HOME » BERITA » MENGINTIP MOTOR BERGAYA RETRO EDISI TERBATAS SUZUKI, HANYA ADA 30 UNIT

Mengintip Motor Bergaya Retro Edisi Terbatas Suzuki, Hanya Ada 30 Unit

Pada April 2019 mendatang, Suzuki akan menjual naked-bike edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 30 unit saja.

Kamis, 07 Februari 2019 12:45 Editor : Cornelius Candra
Suzuki X-King Limited Edition (Suzuki Swiss)

OTOSIA.COM - Sepeda motor saat ini tak hanya berfungsi sebagai alat transportasi, tetapi juga bagian dari gaya hidup. Maka tak heran jika berbagai pabrikan merilis produk dengan edisi terbatas, salah satunya Suzuki.

Di Swiss, pabrikan asal Jepang ini menghadirkan Suzuki X-King Limited Edition. Mengutip dari situs resmi Suzuki Swiss, naked-bike bergaya retro tersebut hanya ada 30 unit.

Terlahir sebagai motor bergaya retro, Suzuki X-King Limited Edition dibekali dengan headlight bulat dan tangki yang melengkung halus tanpa mengurangi kesan agresifnya. Selain itu, terpasang pula cover tangki dan frame dengan finishing karbon.

Di sektor kaki-kaki, Suzuki X-King Limited Edition dibekali suspensi depan upside-down dan monoshock swingarm di belakang. Kedua rodanya dikawal disc-brake dengan teknologi ABS.

Untuk urusan performa, Suzuki X-King Limited Edition memiliki mesin yang sama seperti Suzuki GSX-S1000, 4-silinder inline DOHC 999cc liquid-cooled. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 143,5 hp dengan torsi maksimum 106 Nm.

Menurut sumber yang sama, Suzuki X-King Limited Edition akan dijual mulai April 2019 mendatang. Di Swiss, naked-bike retro ini dibanderol CHF15.495 atau sekitar Rp216 jutaan (Kurs CHF1 = Rp13.945).

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR