HOME » BERITA » MENGINTIP PERBERDAAN FITUR HONDA PCX TERBARU VS VERSI LAMA

Mengintip Perberdaan Fitur Honda PCX Terbaru Vs Versi Lama

Salah satu fitur terbaru yang unik adalah Honda PCX produksi Indonesia ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger.

Rabu, 13 Desember 2017 14:30 Editor : Rohimat Nurbaya
Peluncuran All New Honda PCX 150 (Otosia/Hafidz)

OTOSIA.COM - Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan produk terbaru mereka, All New Honda PCX 150. Peluncuran dilakukan di Hotel Fairmount, Jakarta Selatan, Rabu 13 Desember 2017. Honda PCX terbaru ini diproduksi di Indonesia. Tepatnya di kawasan, Sunter, Jakarta Utara.

Honda PCX produksi Indonesia ini memiliki memiliki sejumlah fitur baru. Mulai dari yang fungsinya sebagai fitur utama, maupun sebagi fitur tambahan. All New Honda PCX 150 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp27 juta hingga Rp37 jutaan.

1. Honda PCX produksi Indonesia hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Sedangkan versi sebelumnya belum semuanya menggunakan fitur lamu LED.

2. Untuk menunjang kenyamanan, Honda PCX produksi Indonesia ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger. Fitur tersebut disematkan di konsol box sisi depan. Pada PCX sebelumnya tidak ada fitur ini.

3. Untuk tipe CBS, PCX produksi Indonesia ini dilengkapi sistem pengereman combi brake hidrolis, menggunakan 3 piston caliper.

Tujuannya untuk memberikan kestabilan saat pengereman. PCX versi lama belum ada tipe CBS. Untuk fitur rem ini, PCX terbaru dan versi lama memiliki kesamaan.

4. Pada All New Honda PCX 150 ini menggunakan lampu hazard. Fitur ini diklaim sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

5. Honda PCX produksi Indonesia ini kmemiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter. Untuk kapasitas tangki ini masih sama dengan PCX versi lama.

6. Honda PCX produksi Indonesia ini dilengkapi dengan seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

(kpl/mat)

BERI KOMENTAR