HOME » BERITA » MENGINTIP ROLLS-ROYCE RAFFI AHMAD, PAJAK SETARA KAWASAKI NINJA 250

Mengintip Rolls-Royce Raffi Ahmad, Pajak Setara Kawasaki Ninja 250

Pajak Rolls-Royce Raffi Ahmad per tahun setara 1 unit Kawasaki Ninja 250.

Selasa, 19 Mei 2020 20:45 Editor : Cornelius Candra
Mengintip Rolls-Royce Raffi Ahmad, Pajak Setara Kawasaki Ninja 250
Rolls-Royce Raffi Ahmad (Youtube.com/ Denny Cagur TV)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu belakangan netizen ramai membicarakan Rolls-Royce Raffi Ahmad. Pasalnya, mobil super mewah ini digunakan oleh Denny Cagur untuk menjemur handuk dan bahkan diisi bensin eceran.

Secara teknis, Rolls-Royce milik Raffi Ahmad ini merupakan Rolls-Royce Ghost Series I AT keluaran 2011. Kala itu, harganya mencapai Rp2,5 miliaran dengan pajak Rp65 jutaan per tahunnya, atau setara 1 unit Kawasaki Ninja 250.

1 dari 2 Halaman

Memang mobil ini bukanlah sedan sembarang. Semua komponennya dibuat untuk memanjakan penumpang yang ada di belakang. Joknya dilapisi dengan kulit berkualitas premium dan empuk.

Jelas interiornya tampil mewah dan klasik. Kabin mobil ini memiliki banyak panel kayu dengan kualitas terbaik. Instrumen panelnya terdiri dari 3 konsol berbentuk bulat yang tampak elegan.

2 dari 2 Halaman

Meski dibuat untuk kenyamanan, Rolls-Royce Ghost Series I AT dibekali mesin setara supercar. Sedan asal Inggris ini mendapat asupan tenaga sebesar 562 hp dan torsi 780 Nm dari dapur pacu V12 6.000 cc.

Berkat performa tersebut Rolls-Royce Ghost Series I AT mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 5 detik. Kecepatan maksimumnya mampu mencapai 250 km/jam.

BERI KOMENTAR