HOME » BERITA » MENGINTIP SEDAN MEWAH BARU DARI HYUNDAI, KAYA FITUR

Mengintip Sedan Mewah Baru dari Hyundai, Kaya Fitur

Hyundai baru-baru ini merilis model terbaru dari mobil sedan mewah Genesis G90 yang dibekali dengan segudang fitur.

Rabu, 28 November 2018 14:15 Editor : Cornelius Candra
Genesis G90 (Motor1.com)

OTOSIA.COM - Divisi mobil mewah Hyundai, yakni Genesis, baru-baru ini mengumumkan versi facelift dari sedan mewah andalannya, Genesis EQ900. Kini, mengutip dari Thedrive.com, mobil tersebut berganti nama menjadi G90 setelah adanya kebijakan baru tekait penamaan produk yang dijual ke luar Korea Selatan.

Meski hanya versi facelift, perubahan Genesis G90 bisa dibilang cukup banyak. Bagian dan belakang sedan mewah ini didesain ulang sehingga tampil makin elegan dan sporty. Tengok saja hood dan gril yang semakin besar, serta headlight baru dengan lampu sein LED di tengahnya.

Tak hanya itu, Genesis G90 juga dibekali dengan segudang fitur yang memanjakan pengemudi serta penumpangnya. Sedan mewah ini memiliki 2 sistem infotainmen touchscreen 12,3 inci yang terletak di belakang head-rest kursi depan dan 1 lagi berada di tengah dashboard. AC tengahnya kini juga dibuat lebih ramping dan mewah.

Teknologi lain yang terdapat pada Genesis G90 adalah Active Noise Cancelation, Adaptive Suspension Control, dan AC otomatis. Selain itu, terpasang pula Lane Follow Assist, Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist, Forward Collision-Avoidance Assist, dan Safe Exit Assist.

Menurut sumber yang sama, Genesis G90 ditawarkan dalam 4 varian dan 3 pilihan mesin. Pada varian Luxury, Premium Luxury, dan Prestige mengandalkan dapur pacu 3.3L GDi V6 twin-turbo dan 3.8L GDi V6. Sementara itu, varian tertingginya, Prestige dibekali mesin 5.0L GDi.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR