HOME » BERITA » MENGINTIP UBAHAN MITSUBISHI TRITON ABSOLUTE, APA ISTIMEWANYA?

Mengintip Ubahan Mitsubishi Triton Absolute, Apa Istimewanya?

Mitsubishi Triton Absolute hadir sebagai versi off-road Mitsubishi Triton. Setelah dipamerkan di Thailand, mobil konsep Mitsubishi Triton Absolute akan dipamerkan ke Australia.

Selasa, 26 Maret 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Triton Absolute versi Thailand (Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, Mitsubishi menebar teaser Strada (Triton) yang disebut sebagai edisi spesial. Diberi nama Triton Absolute, mobil double cabin itu melantai di bangkok International Motor Show 2019, di Thailand.

Apa istimewanya? Melansir Autoindustriya, Triton Absolute ini adalah versi off-road dari Triton. Ada beberapa ubahan yang cukup signifikan pada Triton Absolute ini, tentu yang paling jelas terlihat.

Paling terlihat adalah postur mobil yang lebih jangkung ketimbang varian GLS. Triton Absolute lebih tinggi 50 milimeter dari versi standarnya.

Mitsubishi Triton Absolute versi Thailand (Autoindustriya)

Triton Absolut semakin terkesan gagah berkat velg alloy berkelir hitam yang dibalut dengan ban All-Terrain dari Falken. Ada juga skid plate di bagian depan dan belakang yang berfungsi seabgai pelindung bumper bawah saat melintasi medan off-road.

Di atapnya ada lampu LED yang berfungsi sebagai penerangan tambahan pada malam hari. Ada tulisan Strada di pintu bagasi, seperti model-model terdahulunya.

Sayangnya, Mitsubishi tak memberikan bocoran soal interior Triton Absolute. Begitu juga soal sektor jantung pacunya. Mitsubishi masih menyimpan rapat informasi itu.

Terlepas dari hal itu, Mitsubishi mengklaim bahwa Triton Absolute hanyalah mobil konsep. Tapi sepertinya, tak menutup kemungkinan mobil ini akan masuk dapur produksi.

Setelah Thailand, kabarnya Mitsubishi akan memboyong Triton Absolute ke Australia untuk mengukur pasar di negeri Kanguru itu. Sayangnya, soal mampir ke Indonesia atau tidak, belum ada kepastian.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR