HOME » BERITA » MENGINTIP VARIAN CROSS HONDA SUPER CUB TERBARU

Mengintip Varian Cross Honda Super Cub Terbaru

Pada ajang Tokyo Motor Show 2017 pabrikan sepeda motor Honda menghadirkan varian terbaru dari motor bebek klasik Honda Super Cub dengan sentuhan teknologi modern. Menariknya motor legendaris terbaru tersebut tidak hanya ditawarkan dengan tampilan standar, kini juga memiliki varian cross.

Selasa, 31 Oktober 2017 11:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Young Machine

OTOSIA.COM - Pada ajang Tokyo Motor Show 2017 pabrikan sepeda motor Honda menghadirkan varian terbaru dari motor bebek klasik Honda Super Cub dengan sentuhan teknologi modern. Menariknya motor legendaris terbaru tersebut tidak hanya ditawarkan dengan tampilan standar, kini juga memiliki varian cross.

Dilansir Young Machine 31/10, Honda secara khusus menghadirkan varian Super Cub terbaru model Cross pada ajang Tokyo Motor Show 2017. Varian terbaru tersebut kini disebut dengan label nama Honda Super Cub CCT10.

Dibandingkan dengan model standarnya, varian Super Cub CCT10 memiliki sejumlah update yang membuatnya terlihat memiliki aura sebagai motor tangguh, siap untuk diajak melibas berbagai medan jalan.

Secara desain, Super Cub Cross ini tidak jauh berbeda dengan varian yang lainnya yang menggunakan single jok. Kemudian yang terlihat berbeda yakni pada bagian sayapnya dihilangkan, sehingga sosok mesin terbarunya terlihat terbuka. Bagian setang kemudianya juga dibiarkan terbuka dipadu dengan sebuah headlamp bulat kecil yang dilengkapi sebuah cover unik.

Untuk mendukung tampilan dan fungsional sebagai motor cross, pada rodanya juga lengkapi dengan ban berulir yang biasa disebut dengan ban semi offroad. Kemudian spakbor depannya juga berbeda dengan varian standarnya, didesain tipis dan posisi peletakannya menempel pada suspensinya.

Selain itu, untuk peredam gas buangnya juga dilengkapi dengan sebuah cover berbalut warna chrome dengan sejumlah lubang berbentuk garis-garis khas knalpot motor trail klasik.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR