HOME » BERITA » MENGUNGKAP MASA DEPAN MOTOGP INDONESIA DI TANAH MANDALIKA

Mengungkap Masa Depan MotoGP Indonesia di Tanah Mandalika

Saksikan bincang hangat Otosia.com dengan pembalap muda berbakat Indonesia, Ali Adrian yang akan disiarkan secara live di Instagram Otosia, besok (30/9/2020).

Selasa, 29 September 2020 17:49 Editor : Nurrohman Sidiq
Oto Talks! Otosia.com edisi 30 September 2020

OTOSIA.COM - Mandalika adalah masa depan dan sejarah baru Indonesia. Di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) inilah, balapan paling bergengsi di dunia, MotoGP, akan pertama kali digelar di Tanah Air.

Proses pengerjaan sirkuit pun terus dikebut untuk mengejar target gelaran MotoGP 2021. Meski demikian, kontroversi dan polemik tetap banyak memancing pertanyaan publik.

Lantas sejauh manakah Indonesia siap menjadi tuan rumah balap internasional itu?

Saksikan bincang hangat Otosia.com dengan pembalap muda berbakat Indonesia, Ali Adrian, yang akan disiarkan secara live di Instagram Otosia, besok (30/9/2020).

View this post on Instagram

"MASA DEPAN MOTOGP MANDALIKA" MotoGP Indonesia di Tanah Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah ada di depan mata. Persiapannya pun sedang dikebut untuk gelaran MotoGP 2021. Namun, di balik kabar gembira tersebut terselip banyak kontroversi hingga polemik yang menyelemuti prosesnya. Tak urung, masa depan MotoGP Mandalika menuai pertanyaan publik. Lewat Oto Talks! edisi 30 September 2020 besok, Otosia mengajak Ali Adrian, pembalap muda berbakat yang sekarang sedang bertarung di ajang Asia Superbike 1000 untuk berbincang ringan perihal dunia balap dan kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP. Apa saja yang akan kita bahas nanti? Yuk, pantau live Instagram Otosia.com, besok pukul 19.00 WIB. #otosia #ototalks #ototmotif #aliadrian #motogp #motorcycle

A post shared by otosia (@otosia) on

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR