HOME » BERITA » MENJELANG NEW NORMAL JARINGAN TOKO BAN BERSIAP BUKA KEMBALI

Menjelang New Normal Jaringan Toko Ban Bersiap Buka Kembali

Menjelang transisi new normal jaringan pemasaran Bridgestone Toko Model (TOMO) akan membuka seluruh outletnya di Jakarta.

Minggu, 14 Juni 2020 16:45 Editor : Nazarudin Ray
Menjelang New Normal Jaringan Toko Ban Bersiap Buka Kembali
Ilustrasi jaringan outlet Bridgestone akan dibuka kembali (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Menjelang transisi new normal jaringan pemasaran resmi Bridgestone Indonesia, Bridgestone Toko Model (TOMO) akan membuka seluruh outletnya di Jakarta.

Sejalan dengan pembukaan TOMO, Bridgestone tetap melakukan pembatasan jumlah pengunjung saat memasuki masa transisi dan rencana pelonggaran bertahap untuk beberapa sektor bisnis seperti yang diumumkan oleh pemerintah daerah DKI Jakarta.

"Mengikuti langkah-langkah transisi dan pelonggaran di Jakarta dan kota-kota sekitarnya, kami telah menerapkan berbagai langkah untuk mempersiapkan jaringan resmi kami, termasuk Bridgestone TOMO, untuk beroperasi dan terus melayani pelanggan di masa the new normal ini," ujar Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia, Yuichi Asaoka.

1 dari 1 Halaman

Bridgestone TOMO akan menerapkan protokol pencegahan COVID-19 yang telah ditetapkan oleh Bridgestone Indonesia di semua outlet dan membuat penyesuaian pada pengoperasian dan layanannya untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi para karyawan dan konsumen

Protokol tersebut mencakup pembersihan secara rutin area kerja dan ruang tunggu pelanggan dengan disinfektan, menerapkan langkah-langkah pembatasan jarak sosial, menyediakan cairan pembersih tangan dan memasangkan penutup plastik pada kemudi sebelum melakukan pengecekan mobil.

Seluruh staf dan mekanik Bridgestone TOMO juga diwajibkan mengenakan masker dan sarung tangan saat melakukan tugas mereka.

"Kami berharap protokol serta tindakan pencegahan COVID-19 ini dapat membantu mempersiapkan Bridgestone TOMO dengan sistem pengoperasian yang lebih baik sekaligus memastikan keselamatan para pelanggan dan karyawan," tambahnya.

BERI KOMENTAR