HOME » BERITA » MENOLAK TERPURUK AKIBAT PANDEMI, KEPITING SURABAYA BERKIBAR LEWAT OLAHAN SEAFOOD SEGAR BERKUALITAS

Menolak Terpuruk Akibat Pandemi, Kepiting Surabaya Berkibar Lewat Olahan Seafood Segar Berkualitas

Buat yang berdomisili di Surabaya, siap-siap kegirangan karena kini bisa memesan beragam menu seafood dari Kepiting Surabaya semudah belanja online.

Sabtu, 04 September 2021 18:34 Editor : Jeffreydien Winanda
(c) Shutterstock

OTOSIA.COM - Bicara soal seafood, rasanya akan sulit untuk menolak olahan kepiting yang menggugah selera. Meski sekarang belum bisa datang langsung ke restoran atau warung, kerinduan menikmati olahan seafood kini bisa terobati dengan cara memesan menu PO yang akan diantarkan langsung ke alamatmu.

Buat yang berdomisili di Surabaya, siap-siap kegirangan karena kini bisa memesan beragam menu seafood dari Kepiting Surabaya semudah belanja online. Manfaatkan platform ManisdanSedap.com yang membantu penikmat kuliner untuk mencari dan membeli menu pre-order (PO) dari seluruh daerah di Nusantara dalam sekejap.

Memanjakan selera makan penikmat seafood sejak 2017, Yani Ayu Puspita Sari merupakan sosok penting di balik Kepiting Surabaya. Yuk, simak obrolan hangat dengan tim ManisdanSedap,com berikut ini.

Berawal dari Faktor Ekonomi

Tepat pada bulan Oktober 2017, awalnya Yani memiliki ide memulai usaha menu seafood rumahan ini karena terdorong oleh faktor ekonomi. "Di saat itu, perekonomian kita sangat-sangat amat terpuruk, suami kerja dengan gaji yang pas-pasan membuat saya tergerak membantu suami," kenang Yani.

Mengusung beragam olahan kepiting, udang, cumi, hingga kerang batik, Yani hanya menerima pemesanan secara online. Hal ini pun jadi tantangan tersendiri, pasalnya tanpa outlet cukup sulit baginya untuk mengenalkan Kepiting Surabaya di tengah persaingan penjaja kuliner seafood.

Mengutamakan Kualitas Terbaik

(c) Instagram/kepitingsurabaya

Pernah kecewa memesan kepiting yang citarasanya kurang nendang, sedikit daging, bahkan bau? Nah, Yani sebagai owner Kepiting Surabaya menjamin kualitas terbaik dari berbagai menu PO-nya. "Fresh, daging kepiting padat, bumbu yang melimpah, dan no MSG.", jelasnya saat ditanya soal keunggulan menunya.

Diolah dengan varian saus favorit seperti saus padang hingga saus asam manis pedas, Yani nggak ragu memberikan garansi full daging pada olahan kepitingnya. Siap santap dengan 2 pilihan rasa buat pembeli yang memesan 1kilogram kepiting. Selain itu, ada juga menu hampers berupa mix seafood yang bisa dipesan untuk dikirimkan pada orang-orang terdekat atau merayakan momen istimewa.

Keinginan Membuka Restoran

Selalu menyediakan aneka seafood yang fresh dan diracik dengan bumbu special, nggak heran kalau Kepiting Surabaya sukses mencuri perhatian para pecinta kuliner, terutama yang ada di Surabaya. Berharap nantinya bisa membuka restoran, untuk saat ini pembeli bisa mencicipi kelezatan beragam menu dengan memesannya secara online.

Selain melalui DM Instagram, pembeli juga bisa memanfaatkan ManisdanSedap.com untuk memesannya. Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini juga menampilkan beraneka macam kuliner sedap dari para pelaku UMKM. Bukan hanya sekadar 'etalase', tersedia tombol pembelian langsung menuju ke nomor WhatsApp seller, untuk melakukan pemesanan dan transaksi di luar platform.

Jangan hanya gencar promosi di medsos untuk gaet pembeli, buruan gabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/jfw)

BERI KOMENTAR