HOME » BERITA » MENURUT PAKAR FENG SHUI MOTOR WARNA INI HARUS DIHINDARI, MENGAPA?

Menurut Pakar Feng Shui Motor Warna ini Harus Dihindari, Mengapa?

Sama seperti mobil, sepeda motor berwarna putih menurut pakar feng shui harus dihindari tahun ini lantaran tidak membawa keberuntungan pemiliknya.

Senin, 01 Februari 2021 08:15 Editor : Nazarudin Ray
Menurut Pakar Feng Shui Motor Warna ini Harus Dihindari, Mengapa?
Ilustrasi sepeda motor berwarna putih (motortrade.com.ph)

OTOSIA.COM - Hampir semua merek sepeda motor menawarkan warna putih pada produknya, baik skutik, sport hingga bergaya retro. Boleh dibilang penyuka motor berwarna putih tidak sebanyak warna lainnya, seperti hitam, merah atau biru.

Situasi ekonomi yang tidak baik juga tetap memayungi tahun 2021, sama halnya seperti tahun lalu akibat pandemi yang berkepanjangan. Kondisi akan makin membuat sulit pemilik motor berwarna putih, demikian kata master feng shui Yohanes Cokrowibowo atau dikenal sebagai Suhu Yo.

1 dari 3 Halaman

Menurut Suhu Yo, motor warna putih sudah seharusnya ditinggalkan karena tidak membawa keberuntungan di 2021, yang merupakan tahun Kerbau Logam.

Berdasarkan astrologi Cina, tahun Kerbau Logam sendiri dimulai pada 12 Februari 2021 dan berakhir pada 31 Januari 2022.

"Sepeda motor yang kurang beruntung adalah yang berwarna putih. Karena tahun 2020 dan 2021 adalah tahun virus. Putih seperti warna motor polisi yang mengawal jenazah," katanya.

2 dari 3 Halaman

Putih dianggap jauh dari rezeki dan dianggap kendaraan orang sakit (mobil jenazah/ambulans). Sebagai contoh, katanya, banyak yang menjual mobil putih, dan merasa memakai warna putih ciong atau kurang hoki.

Berdasarkan ramalannya, motor dengan warna merah dan kuning akan laris tahun ini, terutama jenis matic.

3 dari 3 Halaman

Yang menarik, Suhu Yo menyebut bahwa sepeda motor yang membawa keberuntungan pada tahun 2021 adalah yang berkapasitas mesin 200cc dan 250cc.

Masih tertarik pilih sepeda motor warna putih? Namun ini hanya sekadar ramalan, semua kembali lagi kepada keyakinan calon pemilik motor, boleh percaya atau tidak.

BERI KOMENTAR