HOME » BERITA » MENYALIP DI TIKUNGAN DAN LANGGAR MARKA JALAN, PENGENDARA JEEP TABRAK PEMOTOR

Menyalip di Tikungan dan Langgar Marka Jalan, Pengendara Jeep Tabrak Pemotor

Karena kurang perhitungan, pengendara Jeep tabrak pemotor

Sabtu, 16 Mei 2020 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Menyalip di Tikungan dan Langgar Marka Jalan, Pengendara Jeep Tabrak Pemotor
Jeep vs moge (Instagram/@agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Dalam berkendara, setiap pengguna jalan harus mentaati aturan yang belaku. Bukan hanya soal kelengkapan kendaraan saja, tetapi juga pengetahuan saat di jalanan, seperti jangan menyalip saat sedang menikung atau ada marka garis lurus tidak putus-putus.

Akibatnya pengendara bisa alami kecelakaan, seperti yang dialami oleh pengendara mobil mewah Jeep satu ini. Terungkap melalui video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 (16/5).

Nampaknya kejadian itu bermula ketika ada rombongan komunitas Jeep yang sedang touring. Apesnya saat di tikungan ada pula rombongan moge yang juga melintas. Karena kurang perhitungan atau tak mengetahui kondisi jalan di depannya, pengemudi Jeep putih menyalip sebuah bus dan tabrak seorang pengendara moge.

Untungnya mobil Jeep dan moge tadi tak dalam keadaan kencang, sehingga tabrakan tak sampai parah. Di akhir video, kedua belah pihak tampak bersitegang atas kecelakaan tersebut.

1 dari 2 Halaman

Dari unggagan tersebut pun diketahui kalau moge tadi merupakan Kawasaki Z800. Insiden tersebut pun tuai beragam komentar dari netizen.

"Paling yang bawa om2 sok jagoan nih jadinya gitu," komentar @fikachu27

"Mobil bagus, tapi gatau marka. Memalukan wkwkwk," tulis @adylufiyanto12

"Org kaya vs kaya, siapaaa kah yg menang? Hotman paris la wkwk," lanjut @fajri_rizkiansyahh

"Coba peehatikan baik2 itu kayanya si Sopir jeepnya Sengaja nabraknya .. Mungkin sopir jeepnya benci sma moge???? punya dendam dan akhirnya d lampiaskan meski d video ini moge tidak arogan.??," tambah @gtr_riderrr

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR