HOME » BERITA » MENYETIR SAAT MABUK, PERSONEL BOY BAND KOREA AKHIRNYA MINTA MAAF

Menyetir Saat Mabuk, Personel Boy Band Korea Akhirnya Minta Maaf

Kamis, 15 Februari 2018 12:21 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by dariakapis (Pinterest)

OTOSIA.COM - Personel salah satu boy band papan atas Korea, Jun.K 2PM, secara pribadi meminta maaf kepada para fans karena tindakannya yang berkendara dalam pengaruh alkohol, Sabtu (10/2). Pelantun lagu yang kini bernaung di bawah label JYP Entertainment itu menyampaikan penyesalannya karena melakukan perbuatan yang manyalahi aturan tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Jun.K digelandang oleh pihak berwajib pada pagi hari pukul 07.00 wktu setempat. Ia sama sekali tidak menolak ketika diminta untuk melakukan tes kadar alkohol. Dalam tes tersebut, diketahui Jun.K terpengaruh alkohol hingga 0,074% sehingga membuat surat izin mengemudinya ditahan.

"Ini adalah Min Jun

Pertama-tama aku meminta maaf yang mendalam karena justru menyapa semuanya lewat tulisan karena kasus ini.

Keputusanku yang spontan memang benar-benar bodoh. Aku akan menengok kembali, memikirkannya dengan mendalam, dan instrospeksi diri, karena telah membuat kesalahan meski aku tahu kalau ini sangat-sangat salah saat minum dan berkendara.

Aku benar-benar meminta maaf karena telah membuat semua fans yang telah memberikan cintanya dan mempercayaiku kecewa, dan juga para memberku," tulis member 2PM ini seperti yang dilansir Soompi dalam Kapanlagi.com.

Jun.K kemudian ditetapkan bersalah tapi tidak dihukum kurungan. Managernya kemudian datang untuk mengambil mobil Jun.K. Di sisi lain, JYP Entertainment juga sebelumnya telah mengungkapkan permintaan maaf mereka atas insiden ini.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR