HOME » BERITA » MERASA LAPAR, ANAK BERUANG INI MASUK KE MOBIL DAN TERKUNCI DI DALAMNYA

Merasa Lapar, Anak Beruang Ini Masuk Ke Mobil dan Terkunci di Dalamnya

Rabu, 17 Mei 2017 22:15

Merasa Lapar, Anak Beruang Ini Masuk Ke Mobil dan Terkunci di Dalamnya
Image by wdbj7
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Ancaman hewan liar pada manusia bisa menjadi salah satu kasus yang sangat tragis hingga menelan korban jiwa. Selain itu, hal tersebut juga dapat menghasilkan kerugian yang sangat besar. Salah satu kejadian serupa terjadi di sebuah kota Roanoke, Amerika Serikat.

Seorang pemilik mobil harus melaporkan polisi setempat karena ada seekor anak beruang di dalam mobilnya. Dikutip dari wdbj7.com (11/05), awalnya pasangan suami istri ini sedang beristirahat di tempat kediamannya hingga mereka mendengar suara klakson mobil milik sang suami. Hingga mereka pun keluar untuk melihat keadaan sekitar.

Saat memeriksa mobilnya, ternyata di dalam sudah ada seekor anak beruang yang terjebak di dalam kendaraan itu dan memukul-pukul klakson mobil. Karena ketakutan, merekapun melaporkan hal tersebut ke kantor polisi lokal.

Setelah petugas kepolisian sampai di tempat, dia pun membuka pintu mobil dan beruang malang itu pun langsung kabur ke habitatnya. Setelah diperiksa, interior mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

Petugas kepolisian juga tidak menemukan kerusakan pada jendela mobil. Ada dugaan bahwa pintu mobil dalam keadaan belum terkunci, hingga menyebabkan beruang itu masuk dengan meraba-raba pegangan pintu sampai terbuka. Dan saat di dalam kendaraan, pintunya tertutup hingga terkunci dan mengakibatkan beruang itu terjebak di dalamnya.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata beruang itu hanya kelaparan dan sedang mencari makanan di dalam kendaraan itu. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dan juga luka-luka dalam insiden itu. Namun, mereka dinasihati untuk selalu kunci pintu kendaraannya, terutama saat berada di alam bebas.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER