HOME » BERITA » MERASA MAMPU GANTI OLI MOBIL SENDIRI, JOE TASLIM JADI MEKANIK MOBIL

Merasa Mampu Ganti Oli Mobil Sendiri, Joe Taslim Jadi Mekanik Mobil

Joe yang terbiasa mandiri jadi ingin menjajal ganti oli mobil sendiri. Kira-kira bakal bisa nggak nih?

Sabtu, 14 November 2020 07:01 Editor : Wuri Anggarini
(c) Shell Helix

OTOSIA.COM - Situasi beberapa bulan belakangan yang nggak menentu ini memang membuat masyarakat harus melakukan jaga jarak dan tetap berada di rumah saja. Hal ini juga yang harus dialami oleh Joe Taslim. Berbulan-bulan work from home, banyak jadwal syuting yang harus ditunda. Jarang ke mana-mana, mobil kesayangan pun juga lama hanya diam di garasi saja.

Tapi, merawat mobil tetap penting biar menjaga performanya tetap prima selama di rumah aja. Joe yang terbiasa mandiri jadi ingin menjajal ganti oli mobil sendiri. Kira-kira bakal bisa nggak nih?

Percaya Diri Ganti Oli Mobil Sendiri, Hasilnya?

Percaya diri dan menganggap kalau ganti oli mobil itu pekerjaan ringan, aktor yang akrab disapa Jota ini merekam aksinya dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya seakan-akan dirinya mekanik mobil. Di awal video, ia bahkan berkata dengan lantang kalau ganti oli itu gampang? Hasilnya gimana?

View this post on Instagram

Weekend kemaren gue pede bener yakin bisa ganti oli sendiri di rumah, secaraaa semenjak PSBB apa-apa gue lakuin sendiri termasuk persiapan syuting kayak make up, wardrobe, hairstyle, semuanya deh. Ternyataaa gak semudah itu juga ya, gue jd tersentil bahwa terkadang lo harus serahkan aja ke ahlinya. Untung ada Shell Helix Oil Home Delivery, tinggal pesen aja lewat call center. Keren banget pelayanannya cepat, professional, dan gue juga jadi tenang karena mereka menerapkan protocol yg ketat untuk pencegahan Covid-19. Seru banget pas mekaniknya ngerjain mobil gue, gue jadi belajar banyak tentang mobil dan perolian. Cobain deh guys! Booking aja di call center Shell Helix Oil Home Delivery di nomor 021-5-0505100 #ShellHelixIndonesia #BeraniMelaju

A post shared by J????TA (@joe_taslim) on

Setelah berjuang beberapa saat, Jota terlihat kesulitan untuk ganti mobil sendiri dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan layanan ganti oli di rumah yang disedikan oleh pelumas Shell Helix supaya gak perlu ganti oli ke bengkel. Layanan ini khusus diberikan oleh Shell Helix bagi pelanggan setianya untuk tetap mendapatkan perawatan mobil terbaik sembari aman berada di rumah.

Joe Akhirnya Menyerahkan Ganti Oli Mobil ke Ahlinya

Setelah melihat hasil kerja tim mekanik Shell Helix Oil Home Delivery, Jota menyadari bahwa urusan ganti oli mobil memang harus diserahkan ke ahlinya seperti Tim Mekanik dari layanan Shell Helix Oil Home Delivery. Jota juga merasa bahwa layanan ini sangat membantu bagi orang lain dan dirinya yang kesulitan mengganti oli di masa sekarang ini.

Melalui layanan Shell Helix Oil Home Delivery, proses ganti oli yang lebih praktis, karena tim mekanik profesionalnya bakal datang langsung ke rumah. Di masa pandemi begini, kehadiran orang asing sering bikin cemas karena bisa jadi potensi penularan virus. Jangan khawatir karena tim mekanik Shell Helix Oil Home Delivery yang datang langsung ke rumahmu dijamin menerapkan SOP protokol kesehatan yang ketat. Apa saja SOPnya? Mereka harus tes COVID-19 setiap dua minggu sekali, pengukuran suhu tubuh setiap sebelum ke rumah pelanggan, penggunaan masker dan beroperasi sesuai dengan protokol kesehatan yang ditentukan.

Cara Pesan Gampang

Layanan Shell Helix Oil Home Delivery saat ini tersedia untuk area Jabodetabek dan Kota Bandung, dan cara pesannya gampang banget! Tinggal hubungi aja Call Center di nomor 021-5-0505100, lalu atur jadwal mekanik datang ke rumah. Nantinya tim mekanik profesional akan datang langsung ke rumah untuk ganti oli mobil yang ada. Khusus layanan ini, metode pembayaran yang bisa digunakan adalah cash on delivery. Praktis banget kan!

Eits, ada variasi lain yang bisa kamu pilih nih untuk memesan layanan Shell Helix Oil Home Delivery. Tidak hanya lewat Call Center, kamu juga bisa menikmati layanan ini dengan pemesanan melalui e-commerce terpercaya seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Bukalapak, dan Lazada.

Cara pesan dari e-commerce ini gampang banget! Pertama, kamu perlu mengunjungi Shell Helix Official Store di e-commerce pilihan, lalu pilih produk Shell Helix yang diinginkan. Pastikan produk yang dipilih yang bundling dengan jasa ganti oli ya! Setelah itu selesaikan pembayaran agar produk segera dikirimkan langsung ke rumahmu. Kemudian Tim Shell Helix akan segera menghubungi untuk mengatur jadwal kedatangan Tim Mekanik ke rumah, tanpa ada biaya tambahan! Praktis sekali bukan?

Kehadiran layanan Shell Helix Oil Home Delivery ini bisa membantu membuat perawatan mesin mobil kesayangan bisa dilakukan dengan mudah. Selain itu, produk yang digunakan juga sudah terjamin keasliannya. Tim mekanik profesional juga siap membantu sehingga perawatan mobil bisa dilakukan dengan optimal.

Makanya, langsung aja nikmati kemudahan ganti oli di rumah dengan menghubungi call center Shell Helix di 021-5-0505100 atau Official Page Shell Helix di e-commerce favoritmu. Tunggu apalagi? Segera manfaatkan layanan Shell Helix Oil Home Delivery sekarang! Supaya kamu dan mobil kesayanmu selalu #BeraniMelaju selama #DiRumahAja bersama #ShellHelix!

(adv/wri)