HOME » BERITA » MERASA MASIH 20 TAHUN, INI RESEP 'AWET MUDA' VALENTINO ROSSI

Merasa Masih 20 Tahun, Ini Resep 'Awet Muda' Valentino Rossi

Selasa, 06 Oktober 2015 18:00

Merasa Masih 20 Tahun, Ini Resep 'Awet Muda' Valentino Rossi
Valentino Rossi AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku bahwa anak-anak didiknya di VR46 Riders Academy berhasil membuatnya merasa awet muda hingga masih bisa memperebutkan gelar dunia musim ini melawan pebalap yang lebih muda, seperti Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Memimpin klasemen pebalap menjelang MotoGP Jepang akhir pekan ini, Rossi mengaku lega keraguan soal talenta dirinya sendiri telah sirna. "Setelah membela Ducati, banyak orang berkata saya tak akan bisa memenangkan gelar lagi. Nyatanya, kini saya kembali bertarung memperebutkan gelar," ujarnya kepada Eurosport.

Rossi pun mengaku senang bisa berlatih bersama Franco Morbidelli, Niccolo Bulega, Francesco Bagnaia, Andrea Migno, Romano Fenati, Niccolo Antonelli, Lorenzo Baldassarri dan adik tirinya sendiri, Luca Marini secara rutin di kota asalnya, Tavullia, Italia.

"Bagi saya, mereka membuat saya bersenang-senang, namun pada saat yang sama saya senang bisa berlatih dengan mereka, karena mereka membuat saya tetap muda. Setiap mengendarai motor pada sesi latihan pertama, saya selalu merasa seperti masih berusia 20 tahun. Ini bagus, bukan?" tutup The Doctor sembari tertawa.

(kpl/kny)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER