HOME » BERITA » MERCEDES-BENZ GLB TERTANGKAP KAMERA SEDANG MELAKUKAN UJI JALAN

Mercedes-Benz GLB Tertangkap Kamera Sedang Melakukan Uji Jalan

Mercedes-Benz GLB kembali tertangkap kamera saat diuji coba dan kali ini memperlihatkan interiornya.

Jum'at, 04 Januari 2019 18:15 Editor : Cornelius Candra
Spyshot Mercedes-Benz GLB (Paultan.org)

OTOSIA.COM - Mercedes-Benz GLB tertangkap kamera sedang menjalani uji jalan menjelang debutnya. Dilansir dari Paultan.org, kabin mobil ini menggunakan platform MFA2 yang juga menopang A-Class dan B-Class.

GLB tampaknya akan menggunakan headunit layar sentuh dari Mercedes-Benz User Experience (MBUX), serta tidak menutup kemungkinan juga akan berbagi opsi powertrain dari model-model lainnya.

Jika melihat spesifikasi di atas, berarti hal ini seperti yang diharapkan. GLB menggunakan pengaturan instrument dengan dua layar digital.

Sementara itu juga tampak bahwa area kosong yang terdapat pada konsol tengah lebih berbentuk bujur sangkar dibandingkan dengan A-Class dan B-Class. Hal ini memungkinkan untuk mencerminkan bodi luar GLB yang berkesan €˜boxy€™ atau cenderung kotak.

Pilihan layar tujuh inci atau 10,25 inci tersedia pada varian A-Class dan B-Class. Namun, unit yang tampak pada spyshot ini lebih kecil.

Selanjutnya, terdapat tiga lubang kisi-kisi pendingin udara yang juga digunakan dalam model tersebut. Begitu juga dengan tata letak kontrol pendingin udara yang serupa untuk fungsi infotainmen.

Menelisik lebih dalam lagi, GLB ini diharapkan datang dengan varian mesin bensin 2.0 liter milik Mercedes sendiri serta mesin diesel 1.5 liter dari pplatform mesin transversalnya.

Kedua mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan di W177 A-Class. Rentang pilihan GLB diawali dengan pilihan mesin bensin 1.3 liter yang berasal Renault, dengan AMG GLB 35 dan GLB 45 yang disiapkan sebagai line up tertinggi.

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR