HOME » BERITA » MERCEDES-BENZ TAMPILKAN KONSEP MOBIL LISTRIK ANYAR

Mercedes-Benz Tampilkan Konsep Mobil Listrik Anyar

Jum'at, 30 September 2016 18:45

Mercedes-Benz Tampilkan Konsep Mobil Listrik Anyar
Foto: Mercedes-Benz
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Raksasa otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz, memberi gambaran mengenai mobil SUV listrik yang mewah untuk masa depan.

Untuk mendukung produk mobil listrik yang akan datang, pihak Mercedes juga telah mempersiapkan mobil konsep SUV listrik.

Mobil konsep yang bernama Mercedes-Benz EQ tersebut diperkenalkan secara global kepada publik pada Paris Motor Show 2016.

Mobil konsep SUV listrik ini tampak mengambil inspirasi dari konsep mobil listrik Mercedes yang sebelumnya, yaitu, Intelligent Aerodynamic Automobile, yang di pamerkan tahun lalu.

Seperti yang disebut oleh Carscoops, Mercedes-Benz EQ ini nantinya akan menjadi awal dari merek mobil listrik milik produsen mobil mewah asal jerman tersebut.

Dengan nama lengkap 'Mercedes-EQ', produsen mobil dari kota Stuttgart, Jerman tersebut juga sudah mempersiapkan EQA, EQB, dan seterusnya hingga EQX.

Varian produksi dari mobil listrik Mercedes-Benz EQ kabarnya sanggup menempuh jarak 500 km dalam sekali isi baterai ini diproyeksikan untuk meluncur paling cepat tahun 2019.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER