HOME » BERITA » MERCEDES-BENZ UNGKAP INTERIOR G-WAGON ANYAR

Mercedes-Benz Ungkap Interior G-Wagon Anyar

Untuk urusan interior, perubahan begitu terasa, karena dari yang sebelumnya terasa lawas.

Rabu, 13 Desember 2017 19:45 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Mercedes-Benz

OTOSIA.COM - Mercedes-Benz Gelandenwagen, atau lebih dikenal dengan G-Class, adalah model SUV andalan raksasa otomotif asal Jerman tersebut yang mana sudah mulai uzur.

Walau sudah diproduksi sejak tahun 1979, Mercedes G-Class masih sangat laku di pasaran yang mencintai SUV tangguh dan elegan.

Meskipun begitu, pihak Mercedes-Benz saat ini sedang sibuk mempersiapkan penerus dari Mercedes Gelandenwagen yang lebih modern dan lebih lebar untuk diluncurkan tahun 2018.

Sebagai penutup produksi G-wagon, Mercedes-Benz mulai menutup pemesanan G500 4x4, sembari membuat edisi perpisahan pada sang Gelandenwagen.

Mengingat nama besar G-Class, tugas Mercedes-Benz akan sangat berat untuk memperbaharui SUV legendarisnya, dengan desain yang tetap tangguh dengan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik.

Penampilan fisik Mercedes-Benz G-Wagen kurang lebih mempertahankan penampilan lamanya, namun diberi taburan teknologi yang lebih, serta ukuran yang turut membengkak pula.

Untuk urusan interior, perubahan begitu terasa, karena dari yang sebelumnya terasa lawas, kini sudah serba digital dengan penggunaan layar sentuh yang ekstesif.

Hilang sudah spedometer analog, dan digantikan oleh layar ganda berukuran 12,3 inci serupa dengan yang terdapat pada model Mercedes-Benz E-Class.

Roda kemudi palang 4 yang sudah digunakan sejak 1979 kini berganting dengan setir palang 3 yang dikelilingi dengan aksen kayu dan serat karbon.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR