HOME » BERITA » MERCEDES INDONESIA BOCORKAN SKETSA BUS 16 TON BARU

Mercedes Indonesia Bocorkan Sketsa Bus 16 Ton Baru

Senin, 11 Desember 2017 18:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by Mercedes-Benz

OTOSIA.COM - Mercedes-Benz Indonesia secara khusus membocorkan sketsa bus Mercedes-Benz mesin depan 16-ton yang akan segera diluncurkan kepada Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires.

Para anggota klub tersebut diberikan kesempatan unik untuk menjadi yang pertama melihat bus dengan tenaga kuda lebih tinggi dibandingkan produk-produk lain di kelasnya itu.

"Kami memberikan kesempatan ekslusif bagi para anggota dalam bentuk preview dari sketsa bus baru kami, yang akan diluncurkan tahun depan dengan konfigurasi mesin depan yang sudah terbukti," kata Ralf Kraemer, Managing Director, Commercial Vehicle, Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sebelumnya, Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires menyelenggarakan Gala Dinner tahunan ketiga di Trans Luxury Hotel, Bandung, pada Kamis, 8 Desember 2017, dengan sepuluh perusahaan otobus baru yang bergabung tahun ini.

Klub ini didirikan sebagai apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan otobus yang menggunakan bus Mercedes-Benz dan mencapai satu juta kilometer tanpa turun mesin.

“Bertambahnya sepuluh anggota baru di Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires dalam satu tahun ini merupakan bukti bahwa Mercedes-Benz benar-benar menawarkan kualitas terbaik dalam kelas commercial vehicle," kata Ralf Kraemer, Managing Director, Commercial Vehicle, Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires sekarang memiliki 28 anggota, meningkat 10 anggota baru dari tahun 2016.

Menurut mereka, ini artinya sudah lebih banyak perusahaan otobus yang memenuhi persyaratan keanggotaan klub ini, yaitu memiliki minimal 50 bus Mercedes-Benz dan sudah mencapai 1 juta kilometer tanpa turun mesin.

 (kpl/why/sdi)

BERI KOMENTAR