HOME » BERITA » MERCY PINJAMKAN 5 UNIT MOBIL UNTUK KORBAN DEMO G20

Mercy Pinjamkan 5 Unit Mobil untuk Korban Demo G20

Senin, 17 Juli 2017 20:15

Mercy Pinjamkan 5 Unit Mobil untuk Korban Demo G20
Image: burnt car after G20 protest - carscoops
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Pertemuan G20 yang diadakan di Hamburg, Jerman telah berakhir. Meskipun rapat berlangsung damai, namun para warga yang menentang pertemuan tersebut masih ribut dan bahkan masih memprotes aksi tersebut. Alhasil, banyak mobil-mobil tak bersalah harus mengalami kerusakan parah.

Pemilik mobil yang kendaraannya diparkir di luar juga sangat menyesal dan bahkan mengalami kerugian besar akibat kerusakan yang diakibatkan oleh para tangan usil di Hamburg, Jerman saat demo masa sedang berlangsung. Oleh karena itu, Mercy bersedia untuk membantu orang-orang tersebut dengan meminjamkan 5 unit mobil mereka.

Dilansir oleh carscoops.com (15/07), Mercedes akan meminjamkan 5 mobilnya, termasuk Vito, V-Class dan Citan tanpa dipungut biaya selama sebulan. Korban juga tidak harus memiliki mobil Mercy, jadi mereka dapat meminjam mobil dari Mercedes dengan mudah.

"Kami ingin membantu keluarga yang mobilnya rusak atau hancur akibat demo penolakan G20 di Jerman. Maka dari itu, Mercedes-Benz Hamburg akan menawarkan sebanyak 5 mobil kepada mereka yang kendaraannya hancur..." dari salah satu postingan Mercy di akun resmi Facebooknya.

Untuk mendapatkan pinjaman gratis ini, korban hanya perlu melapor pada pihak dealer Mercy di Hamburg dan mendeskripsikan kondisi kendaraan. Mobil yang rusak juga tidak harus bermerk Mercedes-benz, sehingga semua merk boleh mengikutinya.

Durasi lama peminjaman adalah satu bulan (30 hari). Selain Mercy, aksi demo juga sempat terjadi di salah satu showroom Porsche di Hamburg yang mengakibatkan setidaknya 12 mobil sport Porsche terbakar hingga hangus.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-17
detail

BERITA POPULER