HOME » BERITA » MERESAHKAN, PARA PENGENDARA MOTOR TRAIL BIKIN JALAN KAMPUNG PENUH LUMPUR

Meresahkan, Para Pengendara Motor Trail Bikin Jalan Kampung Penuh Lumpur

Video kondisi jalan kampung penuh lumpur karena ulah pengendara motor trail

Minggu, 27 Juni 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Meresahkan, Para Pengendara Motor Trail Bikin Jalan Kampung Penuh Lumpur
Jalan kampung penuh lumpur (TikTok/@dahlahmalesngonten)

OTOSIA.COM - Sudah banyak kalangan masyarakat yang mempunyai hobi naik motor trail terabas jalan ekstrem, dari bebatuan hingga berlumpur. Hanya saja, hobi seperti ini terkadang membuat warga di sekitar tempat terabas geram.

Bukan tanpa alasan, sebab jalan kampung mereka dipenuhi lumpur, seperti dalam video unggahan akun TikTok @dahlahmalesngonten pada Selasa (22/6/2021).

"desa kotor gara gara mereka rider trail," keterangan video.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada segerombol pria pengendara motor trail yang berhenti di pinggir jalan. Kondisi motor hingga tubuh mereka penuh lumpur.

Kemudian terlihat ada pria bertopi yang berbincang dengan pemotor trail. Diduga ia memarahi mereka karena telah membuat jalan kampung penuh lumpur.

2 dari 3 Halaman

Terlihat jelas bahwa jalan kampung penuh lumpur, baik di bagian pinggir atau tengah. Beberapa pemotor yang melintas pun tampak berhati-hati agar tak terjatuh.

Aksi para pemotor trail tersebut pun jelas membuat geram. Dalam video, pemilik akun @dahlahmalesngonten menuliskan kata-kata kekesalannya. Ia juga memberi saran agar pehobi motor trail mencuci dulu tunggangannya sebelum masuk jalan desa.

"Hobby yg bagus tpi meresakan jika g tau cara yg benar.. itu jalan bukan punya elu pribadi.. jadi hendaknya cuci bannya dulu sebelum masuk jalan desa," tulisnya.

3 dari 3 Halaman

@dahlahmalesngonten

desa kotor gara gara mereka rider trail ##foryoupage ##klx ##crf ##magelang ##fyp

? Youtube nya nersaap trail adventure - Fendy_fen_197

BERI KOMENTAR