HOME » BERITA » MERINDING HARU, TIARA ANDINI 'BERDUET' DENGAN MENDIANG DIDI KEMPOT DI SMARTFREN WOW VIRTUAL CONCERT

Merinding Haru, Tiara Andini 'Berduet' dengan Mendiang Didi Kempot di Smartfren WOW Virtual Concert

Mulanya, Tiara Andini terlihat bernyanyi solo membawakan lagu Pamer Bojo, diiringi dengan beberapa penari latar. Kemudian mendiang Didi Kempot...

Minggu, 09 Agustus 2020 17:27 Editor : Redaksi Otosia
Tiara persembahkan kolaborasi virtual dengan mendiang Didi Kempot. (Liputan6.com/IG/@tiaraandini)

OTOSIA.COM - Smartfren WOW Virtual Concert 2020 makin seru dengan suara merdu Tiara Andini. Penyanyi muda berbakat ini tidak tampil sendiri. Ia 'berkolaborasi' dengan penyanyi legendaris campursari, mendiang Didi Kempot.

Momen tersebut memang didedikasikan untuk sang maestro yang berpulang beberapa waktu lalu. Mulanya, Tiara Andini terlihat bernyanyi solo membawakan lagu Pamer Bojo, diiringi dengan beberapa penari latar.

"Malam ini aku bawain lagu pakde Didi Kempot untuk Smartfren WOW Virtual Concert," kata Tiara sebelum memulai penampilannya.

Kehadiran sang legenda dalam Smartfren WOW Virtual Concert 2020 merupakan sajian berbeda yang mengandalkan teknologi Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience.

Dan benar saja, saat Tiara Andini membawakan lagu kedua berjudul Sewu Kuto, tiba-tiba di atas panggung, muncul sosok hologram dari mendiang Didi Kempot saat tengah bernyanyi lagu yang sama.

Tak ayal, kolaborasi secara virtual pun benar-benar terjadi antara Tiara Andini dan Didi Kempot.

Tonton videonya di bawah atau klik tautan berikut.

(kpl/Red)

BERI KOMENTAR