HOME » BERITA » MERINDING! NAIK MOBIL SAAT TENGAH MALAM DI HUTAN, PRIA INI BERJUMPA SOSOK DIDUGA KUNTILANAK

Merinding! Naik Mobil saat Tengah Malam di Hutan, Pria Ini Berjumpa Sosok Diduga Kuntilanak

Video seorang pengendara mobil bertemu kuntilanak saat naik mobil di hutan

Kamis, 27 Januari 2022 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Merinding! Naik Mobil saat Tengah Malam di Hutan, Pria Ini Berjumpa Sosok Diduga Kuntilanak
Kuntilanak (TikTok/@zaimsyirazi)

OTOSIA.COM - Hutan menjadi tempat yang cukup angker jika di malam hari. Kendati demikian banyak orang berani yang nekat berada di hutan saat tengah malam.

Nah, hal itu juga yang dilakukan pria pemilik akun TikTok @zaimsyirazi. Dari video yang diunggahnya pada awal Maret 2021 lalu, ia nekat berkendara di tengah hutan dan bertemu sosok menyeramkan.

1 dari 8 Halaman

Hutan di Tengah Malam

Pemilik akun bernama CuimHakase nekat berkendara menyusuri hutan karena ponsel ibunya tertinggal. Kala itu mobilnya menyusuri jalan kecil di malam hari.

Awalnya jalan yang dilewatinya mulus dan ia nekat ngebut, namun lama-lama kondisinya semakin buruk. Ada beberapa bagian jalan yang rusak parah dan ia terpaksa memelankan laju mobilnya. Di sekelilingnya cuma ada semak-semak dan pohon yang menjulang tinggi.

2 dari 8 Halaman

Saat sampai di sebuah tempat lapang, ia berjumpa dengan sosok yang diduga kuntilanak. Sosok tersebut seperti sedang berdiri dengan tampilan serba putih.

Namun ketika ia berjalan ke belakang mobil dan menyorot ke arah kuntilanak tadi, sosok tersebut hilang.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 44 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku melihat sosok perempuan.

"aku liat perempuan dibawah pohon pake baju putih," tulis Muli

"apakah cuma gua yg ngeliat ada cewe pake baju putih di bwh pohon pas kameranya di luar mobil," jelas Hafid

"eeee ada si kun kun," komentar Rosalia Sofika

"itu istrinya wowo ngapain mlm di situ," tulis gungsull

4 dari 8 Halaman

@zaimsyirazi Ada nak part 2? #esekeli #fyp #paranormal #seram #foryou ? original sound - KindeLero - CuimHakase

 

 

5 dari 8 Halaman

Terabas Hutan Naik Motor Trail, Para Pria Ini Diawasi Kuntilanak

Penampakan kuntilanak (TikTok/@kangnempel)

Kejadian serupa juga dialami oleh rombongan pemotor trail pemilik akun TikTok @kangnempel dan beberapa temannya ini. Mereka bertemu dengan kuntilanak saat terabas hutan.

Awalnya @kangnempel mengunggah aksi terabasnya itu ke Instagram story. Namun tiba-tiba ada netizen yang mengomentari videonya itu, ia mempertanyakan ada sesuatu yang janggal.

"Itu apa ya bg kek ada yg janggal?" tanyanya.

6 dari 8 Halaman

Ternyata yang dimaksud adalah penampakan dari sosok putih yang diduga kuntilanak. Sosok tersebut berada di sisi kiri para pria yang melakukan terabas hutan.

Sebenarnya, @kangnempel dan teman-temannya tidak ada yang menyadari kehadiran kuntilanak tersebut. Ketika sorot kamera diarahkan ke belakang, para temannya pun tampak gembira. Mereka tetap bisa tersenyum dan tertawa.

7 dari 8 Halaman

Ketika sorot kamera mengarah ke depan lagi, rupanya kuntilanak tadi sudah tidak ada. Namun jika dicermati, sosok tersebut tidak hilang, melainkan pindah ke depan para pemotor.

Terlihat jelas kuntilanak tadi berdiri di samping pohon dan tampak sedang mengawasi @kangnempel dan teman-temannya.

Di akhir video, dijelaskan bahwa mereka ternyata masuk je jalur lawang kunti atau pintu kuntilanak.

8 dari 8 Halaman

Video ini pun ramai jadi perbincangan netizen. Banyak dari mereka yang ngeri melihat penampakan kuntilanak tadi. Terlebih lagi sosok tersebut cukup jelas wujudnya.

"Bneran kunti dan gue melihatnya," tulis Cho Rextor

"dulu gw pernah ngalamin waktu kopgab, ditengah alasroban,pocong di tengah jalan," komentar Ridwan

"Pas di dpn kawan abg" yg noleh ke belakang," jelas SukaBoBa

"Sering kekgini tp pas udh keluar jalur kalo didalam jalur mah insha allah aman2 aja," tulis Mfahrulrz

"Gilak jelas banget, dia ngeliatin gtu, gua juga pernah pas lagi muncak dia nongkrong d atas pohon pas kami melewati jalur itu dan kami pura2 gak liat," komentar Tukiro.

BERI KOMENTAR