HOME » BERITA » MERINDING, SUV BMW X1 DISERBU RIBUAN LEBAH

Merinding, SUV BMW X1 Diserbu Ribuan Lebah

Ribuan lebah menyerang dan bersarang di kaca belakang BMW X1. Peristiwa itu terjadi sebuah parkiran perkantoran di Manchester, Inggris.

Minggu, 20 Juni 2021 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Merinding, SUV BMW X1 Diserbu Ribuan Lebah
Ribuan lebah menyerbu mobil (Carbuzz)

OTOSIA.COM - Jangankan lebah yang bisa mematikan, lebah biasa saja sangat dihindari oleh orang-orang. Pasalnya, jika tersengat bagian tubuh bisa membengkak dan gatal-gatal akibat alergi sengatan lebah.

Namun rupanya, lebah juga menyerang mobil. Ribuan lebah itu pun membuat keributan di sebuah tempat parkir. Dilansir dari Carbuzz, rekaman yang dibagikan oleh Manchester Evening News menunjukkan segerombolan lebah yang menutupi jendela belakanga BMW X1.

1 dari 3 Halaman

Mobil itu terparkir di luar blok kantor di Manchester, Inggris. Mobil itu langsung menjadi sarang lebah. Seorang yang bekerja di kompleks perkantoran itu, Michael Hewitt mengatakan dia melihat keributan di luar kantor ketika dia kembali dari istirahat makan siang.

"Ada banyak orang di luar dan lebah-lebah itu banyak. Saya pikir ratu lebah mendarat di mobil dan kemudian semua lebah lainnya mengikuti. Ada ribuan dari mereka. Ada banyak orang juga yang menonton. Kemudian ada peternak lebah yang kemudian datang mencoba memasukkan semuanya ke dalam kotak," ungkapnya.

2 dari 3 Halaman

Tidak ada laporan korban cedera dalam insiden itu. Tetapi pemilik mobil BMW X1 itu tentu saja kaget melihat mobilnya penuh lebah.

Ini bukanlah peristiwa baru. Beberapa bulan yang lalu, pemilik Buick Century di New Mexico juga mengalami hal yang sama ketika ada 15.000 lebah madu berkerumun di dalam mobil sedannya.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR