HOME » BERITA » MESIN TETAP, APA ISTIMEWANYA SUZUKI INTRUDER SPECIAL EDITION?

Mesin Tetap, Apa Istimewanya Suzuki Intruder Special Edition?

Sabtu, 29 September 2018 09:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Car and Bike

OTOSIA.COM - Suzuki India meluncurkan Intruder edisi spesial. Motor cruiser 155cc edisi spesial itu memiliki namayang mirip dengan seri Gixxer, Intruder SP dan Intruder FI SP.

"Kami senang bisa menghadirkan edisi khusus menjelang musim perayaan sehingga bisa menarik minat pecinta cruisser. Dengan desain head-tunning, mewah, dan sporty, membuatnya terlihat menarik. Varian Intruder dan Intruder FI cocok untuk mereka yang ingin mnonjol dan suka tantangan serta berkendara ramai-rama, brotherhood," ujar Managing Director Suzuki Motorcycle India, Satoshi Uchida, seperti disitat dari Car and Bike.

Foto by Car and Bike

Suzuki Intruder dilengkapi denganlampu depan proyektor dengan position light LED, kluster instrumen serba digital, taillamp LED, knalpot kembar, dan set-up kursi kembar bergaya bucket untuk pengendara. Intruder juga dilengkapi dengan velg hitam, rem cakram di kedua ujungnya dan ABS untuk rem cakram depan. Intruder dibekali suspensi telescopic ddan swing arm tipe monoshock di bagian belakang.

Sementara, mekanikal Intruder tak ada yang berubah. Suzuki Intruder SP dan FI SP masih menggunakan mesin 154 cc silinder tunggal, berpendingin udara, 4-tak yang bersumber dari Gixxer. Motor disetem untuk mendapatkan tenaga maksimum 14 bhp pada 8.000 rpm dan torsi 14 Nm pada 6.000 rpm.

Mesin itu dikawinkan dengan gearbox 5-percepatan. Seperti varian standar, motor edisi khusus ini juga filengkapi ABS dan Fuel-Injection yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR