HOME » BERITA » MESKI BERUMUR 30 TAHUN, HONDA ACCORD INI BEBAS GORESAN, PENYOK, HINGGA KARATAN

Meski Berumur 30 Tahun, Honda Accord Ini Bebas Goresan, Penyok, hingga Karatan

Rahasia di balik Honda Accord yang masih mulus bebas goresan, penyok, hingga karatan

Selasa, 16 Februari 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Meski Berumur 30 Tahun, Honda Accord Ini Bebas Goresan, Penyok, hingga Karatan
Honda Accord lansiran 1992 (Carscoops)

OTOSIA.COM - Mobil bekas sangat jarang dalam kondisi masih mulus seperti baru. Biasanya warna memudar, ada goresan, penyok, hingga karatan. Namun hal seperti itu tidak ditemui pada Honda Accord lansiran 1992 ini.

Melansir Carscoops, mobil sedan tersebut terletak di Palm Beach Gardens, Florida, Amerika Serikat dan sedang ditawarkan di situs jual beli. Berdasarkan keterangan yang ada, mobil ini hanya menempuh 12.000 mil.

1 dari 4 Halaman

Carscoops.com

Selain itu, bodi mobil benar-benar mulus. Warna putih pada Honda Accord tersebut dalam kondisi sangat baik, bahkan bebas goresan dan penyok.

2 dari 4 Halaman

Carscoops.com

Berdasarkan foto yang ada, bagian bawah pun tergolong masih dalam kondisi baik. Tampak bersih dan tak terlihat karat sama sekali.

3 dari 4 Halaman

Carscoops.com

Berpindah ke bagian interior, dasbor dan jok mobil masih dalam kondisi baik pula. Semua bagian terlihat sempurna bebas dari tanda-tanda kerusakan. Benar-benar mirip mobil baru.

4 dari 4 Halaman

Carscoops.com

Tentu fakta ini cukup menarik, apalagi Honda Accord tersebut hampir berumur 30 tahun. Berdasarkan pengakuan penjual mobil di situs jual beli, mobil tersebut ternyata milik bibinya yang sudah tua. Alhasil mobil tersebut sangat jarang dikendarai, hanya tersimpan di garasi saja. Honda Accord mulus ini hanya dibawa saat ke gereja dan toko saja.

Diketahui, mobil ini merupakan Honda Accord generasi keempat yang diluncurkan pada tahun 1989 dan diproduksi hingga 1993. Karena ini model LX, maka mobil tersebut didukung mesin empat silinder bertenaga 125 hp. Performa tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis.

BERI KOMENTAR