HOME » BERITA » MESKI DEMO BERKOBAR, PRIA INI TETAP ANTARKAN PIZZA KE PELANGGANNYA

Meski Demo Berkobar, Pria ini Tetap Antarkan Pizza ke Pelanggannya

Sabtu, 15 Juli 2017 18:30

Meski Demo Berkobar, Pria ini Tetap Antarkan Pizza ke Pelanggannya
Image: sandiegouniontribune
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Aksi demo penolakan pertemuan G20 yang diselenggarakan di Hamburg, Jerman kian lama kian berkobar dan bahkan telah mengakibatkan banyak orang mengalami luka-luka. Namun, di tengah keramaian publik tersebut, pria pengantar pizza ini tetap melakukan tugasnya.

Sebuah video amatir berhasil menangkap seorang pria dengan sepeda motornya melewati kerumunan publik yang marah demi mengantarkan pizaa yang hangat ke pelanggannya yang lapar. Terlihat juga beberapa demonstran di sana sedang mengalami luka-luka, namun hal tersebut tidak menghentikan pria ini.

Dilansir oleh independent.co.uk, pria ini dengan santainya melewati para demonstran dan bahkan nekat melewati batas polisi yang berjaga di area tersebut. Serontak, beberapa demonstran mengabadikan foto pria itu dan bahkan ada yang bertepuk tangan untuk menunjukan rasa apresiasinya.

Saat video ini tersebar luas di internet, video itu langsung mendadak viral. Banyak netizen di seluruh dunia yang memberi komentar positif untuk aksi berani pria tersebut. Ada yang bilang bahwa gajinya harus di tambah, bahkan ada orang yang rela memberi tip lebih untuk orang itu.

Masih belum diketahui apakah aksi ini benar-benar terjadi atau hanyalah rekayasa belaka, namun aksi heroiknya itu pantas diacungi dua jempol dan pria tersebut pantas disebut sebagai pahlawan bagi orang-orang lapar di luar sana.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-15
detail

BERITA POPULER