HOME » BERITA » MESKI KACA DEPAN MOBIL RUSAK PARAH, PENGEMUDI INI TETAP NEKAT MELANJUTKAN PERJALANAN

Meski Kaca Depan Mobil Rusak Parah, Pengemudi Ini Tetap Nekat Melanjutkan Perjalanan

Aksi pengemudi ini bikin melongo, tetap melanjutkan perjalanan meski kaca depan mobil rusak parah

Minggu, 11 April 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Meski Kaca Depan Mobil Rusak Parah, Pengemudi Ini Tetap Nekat Melanjutkan Perjalanan
Kaca depan rusak parah (Carscoops)

OTOSIA.COM - Setelah terlibat kecelakaan, umumnya seorang pengemudi akan memperbaiki mobilnya terlebih dahulu sebelum melakukan atau melanjutkan perjalanan. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh pengemudi mobil Subaru Outback ini.

Bagaimana tidak, pengemudi di Montana, Amerika Serikat itu nekat melakukan perjalanan cukup jauh padahal kaca depan mobilnya mengalami kerusakan parah.

1 dari 2 Halaman

Kejadian ini diungkapkan oleh Kepolisian Montana, Amerika Serikat. Melansir Carscoops, diduga mobil tersebut telah terlibat kecelakaan sebelumnya. Subaru Outback itu mengalami kerusakan parah di bagian lampu depan, spatbor, pintu, dan kaca depan.

Namun bukannya memperbaikinya dulu, pengemudi mobil tetap nekat melanjutkan perjalanannya. Bahkan ia mengaku telah melintasi beberapa negara bagian Amerika Serikat dengan kondisi mobil seperti itu.

2 dari 2 Halaman

Uniknya, ia memanfaatkan celah kecil dari retakan kaca depan untuk melihat kondisi jalan di depan. Agar terhindar dari pecahan kaca, si pengemudi menggunakan kacamata pengaman.

Setelah bertemu dengan polisi, mobil tersebut duangkut dengan truk untuk menuju ke tempat tujuan si pengemudi. Namun sayangnya tidak dijelaskan secara detail, apakah pengemudi tadi ditilang atau tidak.

BERI KOMENTAR