HOME » BERITA » MESKI MAHAL, SEWA MOBIL MEWAH UNTUK MUDIK LEBARAN 2019 JUGA BISA UNTUNG

Meski Mahal, Sewa Mobil Mewah untuk Mudik Lebaran 2019 Juga Bisa Untung

Kamis, 09 Mei 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Fortuner (Toyota)

OTOSIA.COM - Menggunakan kendaraan pribadi untuk mudik lebaran 2019, sepertinya masih menyenangkan. Apalagi sudah ada jalan tol baru.

Waktu yang dipakai juga cukup fleksibel. Itu kenapa banyak pemudik yang memilih pulang kampung saat Idul Fitri memakai kendaraan pribadi.

Tak sedikit dari mereka bahkan menyewa karena lebih menguntungkan. Meski perlu biaya tambahan, memakai mobil sewaan bisa membuat kilometer mobil aman.

Biasanya, mobil jenis Low MPV paling banyak diserbu pemudik. Seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Tapi tak jarang ada konsumen yang memilih menyewa mobil mewah.

COO Trac Astra Rent a Car, Agus Riyadi menjelaskan, penyewaan mobil mewah untuk mudik lebaran setiap tahun selalu ada. Meskipun jumlahnya tak semasif mobil menengah ke bawah, seperti Toyota Innova dan Avanza.

"Pasti ada, kita juga menyediakan mobil mewahnya, seperti Toyota Alphard, Camry, dan Fortuner," jelas Agus saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu, yang dikutip dari Liputan6.com.

Lanjut Agus, alasan konsumsen memilih mobil mewah, karena pertama status ekonomi yang memang sudah bagus.

"Itulah, keuntungan sewa, kapan lagi berkunjung ke keluarga di daerah, dan ingin menunjukkan kita sukse," tambahnya.

Sementara itu, untuk menyewa berbagai mobil mewah di Trac-Astra, harganya memang cukup mahal, seperti Toyota Alphard Rp 2,92 juta per hari.

"Kalau untuk mobil mewah harus dengan driver, jadi tidak lepas kunci," pungkasnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR