HOME » BERITA » MEWAHNYA MOBIL RP2,6 MILIAR MILIK NIKITA MIRZANI, DI INDONESIA BARU ADA 7 UNIT

Mewahnya Mobil Rp2,6 Miliar Milik Nikita Mirzani, di Indonesia Baru Ada 7 Unit

Jum'at, 21 September 2018 12:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Kapanlagi.com

OTOSIA.COM - Nikita Mirzani kembali menebar sensasi. Pasalnya, artis kelahiran Jakarta 32 tahun silam itu baru saja membeli mobil seharga Rp2,6 miliar.

Menariknya lagi, mengutip dari Kapanlagi.com, Nikita menyatakan bahwa mobil mewahnya ini baru ada 7 unit di Indonesia. Untuk memiliki mobil tersebut, Nikita harus menunggu atau inden selama lebih dari 3 bulan.

"(Harga mobil) 2.6 Miliar. Eemmm kalo gue kan orangnya sombong ya. Gue milih mobil itu karena yang di Indonesia baru pake sekitar, sekarang baru gue orang ke-7. Iya inden 3 bulan lebih, tapi karena gue artis Indonesia yang lumayan terkenal di sini, ya jadi cepat," ujar Nikita.

Jika dilihat dari grill lebar dan bentuk lampu utamanya, mobil baru Nikita Mirzani ini adalah Mercedes-Benz S450 Sedan. Mobil mewah tersebut tersedia dalam dua pilihan, yaitu RWD (rear-wheel drive) dan 4MATIC AWD (all-wheel drive).

Secara dimensi, Mercedes-Benz S450 Sedan memang dibuat untuk memanjakan penumpang dan pengendara. Pasalnya, mobil ini hanya mampu mengangkut 4 penumpang namun, memiliki panjang 5.255 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.493 mm.

Dengan dimensi tersebut, kabinnya menjadi cukup lega. Penumpang di kabin depan memiliki ruang kepala serta kaki masing-masing sebesar 1.008 mm dan 1.051 mm. Sedangkan ruang kepala kabin belakang mencapai 950 mm dengan ruang kaki 866 mm.

Karena terlahir sebagai sebuah sedan eksklusif, Mercedes-Benz S450 Sedan dibekali dengan interior yang mewah. Pabrikan asal Jerman tersebut menyematkan berbagai fitur menarik pada mobil ini, seperti lampu-lampu LED, jok kulit, AC climate control, cruise control, dam steering-mounted audio control.

Sektor kaki-kakinya pun turut meningkatkan kenayaman selama perjalanan. Mobil mewah ini dilengkapi adjustable suspension multi-link air spring yang berpadu dengan ban 245/50R18 di depan dan belakang.

Performa Mercedes-Benz S450 Sedan dihasilkan oleh 6-silinder V6 DOHC berkapasitas 2.996cc dan ditunjang twin-turbocharger.Dapur pacu bertransmisi otomatis 9-percepatan tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 362 hp dengan torsi maksimum mencapai 369 Nm.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR