HOME » BERITA » MG HS, RIVAL HONDA CR-V DAN WULING ALMAZ AKAN DIRILIS DALAM WAKTU DEKAT

MG HS, Rival Honda CR-V dan Wuling Almaz Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

Wuling Almaz dan Honda CR-V tak lama lagi akan mendapat pesaing baru di Indonesia, yaitu MG HS.

Jum'at, 26 Juni 2020 08:15 Editor : Cornelius Candra
MG HS, Rival Honda CR-V dan Wuling Almaz Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat
MG HS (MG Motor)

OTOSIA.COM - MG Motor Indonesia harus berjuang lebih keras di pasar otomotif Tanah Air. Pasalnya, pabrikan blasteran Inggris-China itu harus melakoni debutnya pada masa pandemi COVID-19. Sedikit banyak, wabah ini pun berpengaruh pada penjualan merek baru tersebut.

"Memang ada penyesuaian target karena pandemi. Volume (jumlah penjualan) memang penting, tapi untuk saat ini target utama kami adalah MG Motor bisa diterima masyarakat Indonesia. Kami pun sekarang juga lebih fokus kepada kepuasan pelanggan," terang Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

1 dari 3 Halaman

Meski demikian, pandemi COVID-19 tidak mengurungkan niat MG Motor Indonesia untuk terus menghadirkan inovasi. Bahkan, di akhir peluncuran virtual produk pertamanya, MG ZS, mereka telah membocorkan mobil keduanya di Tanah Air, yaitu MG HS.

Selain itu, Arief juga telah mengonfirmasi bahwa MG HS akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Pasalnya, telah banyak beredar spyshot mobil SUV terparkir di dealer MG Motor Indonesia.

2 dari 3 Halaman

"Tunggu saja undangan dari kami karena sebentar lagi kami akan merilis MG HS di Indonesia. Tapi saya tidak bisa sebutkan tanggal tepatnya. Yang jelas dalam waktu dekat ini akan kami rilis.

Sekadar informasi, posisi MG HS berada di atas MG ZS dan mengisi kelas SUV medium. Nantinya, mobil ini di Indonesia akan bersaing dengan Honda CR-V, Mitsubishi Eclipse Cross, dan saudara jauhnya, Wuling Almaz.

3 dari 3 Halaman

Masih belum banyak informasi yang terungkap mengenai MG HS. Namun, di beberapa negara, MG HS hadir dalam 2 pilihan mesin, yaitu 1.500 cc turbocharger 169 hp dan 2.000 cc turbocharger 231 hp.

Dengan posisi yang lebih tinggi, MG HS tentu dibekali dengan beragam fitur menarik, seperti jok bergaya sporty, oversized panoramic sunroof, full interactive virtual dashboard 12,3 inci, dan intelligent all-wheel drive (AWD) system.

BERI KOMENTAR