HOME » BERITA » MG MOTOR INDONESIA PASTIKAN SUKU CADANG MG ZS AMAN

MG Motor Indonesia Pastikan Suku Cadang MG ZS Aman

Meski MG ZS diimpor dari Thailand, tapi suku cadangnya sudah tersedia di Indonesia.

Jum'at, 27 Maret 2020 15:45 Editor : Cornelius Candra
MG Motor Indonesia Pastikan Suku Cadang MG ZS Aman
MG ZS (MG Motor Indonesia)

OTOSIA.COM - MG Motor Indonesia jelas adalah pabrikan yang baru mengaspal di pasar otomotif tanah air. Hal ini jelas memunculkan sedikit keraguan di pihak konsumen, terlebih mengenai suku cadang.

Selain itu, MG Motor Indonesia masih belum memproduksi kendaraannya secara mandiri. Ya, MG ZS masih berstatus CBU (completely built-up) atau diimpor secara utuh dari Thailand.

Meski demikian, mereka memastikan bahwa seluruh suku cadang MG ZS, terlebih komponen fast-moving atau yang cepat habis sudah tersedia. Hal itu disampaikan oleh Arief Syarifudin, Marketing and PR Director of MG Motor Indonesia.

1 dari 1 Halaman

"MG Motor selalu menekankan pentingnya pasokan suku cadang. Untuk itu, kami sudah memiliki PDC (Parts Distribution Center atau Pusat Distribusi Suku Cadang) milik kami sendiri di sini dan siap memberikan layanan terbaik bagi konsumen MG Motor Indonesia," jelasnya saat dihubungi redaksi Otosia melalui pesan singkat.

Walaupun merupakan pemain baru, MG Motor Indonesia langsung memberikan kejutan dengan merilis MG ZS. Tak tanggung-tanggung, mobil SUV compact 5-seater itu menjadi yang termurah di kelasnya.

Di varian terendah, harga MG ZS Excite mencapai Rp255,8 juta. Sedangkan untuk tipe tertingginya, MG ZS Ignite dibanderol Rp289,8 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR