HOME » BERITA » MG ZS DIPASTIKAN MELUNCUR SECARA VIRTUAL PEKAN DEPAN

MG ZS Dipastikan Meluncur Secara Virtual Pekan Depan

MG Motor Indonesia akan merilis produk pertamanya, MG ZS di Indonesia secara virtual pada Selasa, 24 Maret 2020.

Jum'at, 20 Maret 2020 15:00 Editor : Cornelius Candra
MG ZS Dipastikan Meluncur Secara Virtual Pekan Depan
MG ZS (MG Motor)

OTOSIA.COM - MG Motor Indonesia telah memastikan diri meramaikan pasar otomotif Tanah Air. Sebagai langkah awal, pabrikan asal Inggris itu akan menghadirkan MG ZS sebagai mobil pertamanya.

Namun, lantaran pandemi Covid-19 di Indonesia, peluncuran mobil SUV tersebut harus ditunda. Sebelumnya, MG ZS dijadwalkan dirilis di Gandaria City, pada Kamis kemarin (19/3).

1 dari 3 Halaman

"Keputusan ini diambil berdasarkan pertimbangan matang dari manajemen MG Motor Indonesia terkait kebijakan Pemerintah Republik Indonesia dalam upaya pencegahan dan meminimalisasi penyebaran COVID-19," tulis MG Motor Indonesia.

Melalui akun Facebook resminya, MG Motor Indonesia memutuskan untuk melakukan virtual launch MG ZS melalui media sosialnya. Hal ini akan dilakukan pada Selasa pekan depan (24/3) pukul 12.30 WIB.

2 dari 3 Halaman

"Saksikan virtual launch MG Motor Indonesia dan bersiap akan mobil yang bisa memberi pengalaman berkendara yang tak hanya mengantarkan, tetapi juga menyempurnakan. Hanya di media sosial resmi MG Motor Indonesia, tanggal 24 Maret 2020, pukul 12.30 WIB #MGRedefinedExpectation," tulis MG Motor di akun Facebook resminya.

Meski demikian, informasi lengkap mengenai MG ZS masih ditutup rapat. Sebenarnya mobil ini adalah produk global yang sudah meluncur lebih dulu di luar pasar otomotif Indonesia sehingga spesifikasinya kemungkinan besar sama persis.

3 dari 3 Halaman

Untuk urusan performa, MG ZS mengandalkan mesin bensin 1.500 cc bertenaga 118 hp dan torsi Nm. Kemungkinan besar dapur pacu tersebut dikawinkan dengan tranmisi otomatis 6-speed yang dapat diubah menjadi mode manual.

MG ZS memiliki panjang 4.314 mm, lebar 1.809 mm, tinggi 1.611 mm dan jarak sumbu roda 2,585 mm. Tampilannya terbilang premium berkat kisi-kisi jaring berbingkai kromium dan sepintas lampu belakangnya terlihat identik dengan BMW. Yang pasti, sorotan matanya pakai LED, dipertajam dengan garis DRL.

BERI KOMENTAR