HOME » BERITA » MILIARDER ARAB 'REKREASI' PAMER ARMADA MOBIL BERLAPIS EMAS

Miliarder Arab 'Rekreasi' Pamer Armada Mobil Berlapis Emas

Rabu, 30 Maret 2016 19:00 Editor : Sony
Source: Dailymail

OTOSIA.COM - Hobi memamerkan tunggangan mewah super mahal seperti sudah menjadi bagian dari kultur sejumlah kaum konglomerat asal Timur Tengah. Tak terkecuali seperti yang baru saja membuat heboh kota London ini.

Sebenarnya penampakan mobil luxury hingga supercar deretan supercar bukan pemandangan baru lagi di kota yang terkenal dengan jam Big Ben-nya itu. Namun siapa yang tidak melongo begitu melihat deretan armada mobil berlapis emas dengan santainya berparade di jalanan.

Dilaporkan oleh Dailymail (30/03), 4 mobil mahal yang terbungkus gold chrome wrapping tersebut adalah milik salah seorang konglomerat asal Arab yang dibawanya dari kampung halaman guna menemani si pemilik menikmati masa liburannya di London.

Ke empat mobil tersebut, yakni sebuah offroader 6-roda Mercedes-Benz G63, Rolls-Royce, Bentley Flying Spur dan supercar ikonik asal Italia Lamborghini Aventador SV, terlihat tengah diparkir di luar sebuah hotel bintang-5 sebelum beranjak mengelilingi kota.

London sendiri sudah cukup lama menjadi destinasi wisata para 'juragan minyak' dari negara Timur Tengah seperti Kuwait, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab, terlebih kala memasuki musim panas.

(kpl/sno)

BERI KOMENTAR