HOME » BERITA » MILLER: MOTOGP BUTUH KONTROVERSI MACAM ROSSI VS MARQUEZ

Miller: MotoGP Butuh Kontroversi Macam Rossi vs Marquez

Sabtu, 19 Desember 2015 11:00

Miller: MotoGP Butuh Kontroversi Macam Rossi vs Marquez
Jack Miller AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda, Jack Miller berpendapat bahwa kontroversi dan ketegangan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di penghujung musim ini merupakan hal yang cukup bagus untuk perkembangan MotoGP.

Banyak pihak merasa kontroversi Rossi vs Marquez ini mencoreng nama baik MotoGP sebagai kejuaraan balap motor terakbar dunia, namun Miller merasa kehebohan yang ditimbulkan keduanya justru membuktikan bahwa MotoGP layak untuk ditonton khalayak ramai.

Valentino Rossi dan Jack Miller  AFP

"Saya rasa ini bagus. Itulah yang dibutuhkan olahraga. Semua orang berpikir bahwa ini bencana, namun olahraga membutuhkannya. Melihat berapa banyak orang yang hadir di Valencia, itulah paddock tersibuk yang pernah saya lihat seumur hidup. Benar-benar sulit dipercaya," ujarnya kepada Autosport.

Miller sendiri dua kali menjalani kontroversi selama turun di Grand Prix. Yang pertama adalah ketika ia bertarung sengit melawan Alex Marquez dalam memperebutkan gelar dunia Moto3 2014 hingga seri terakhir, dan yang kedua adalah ketika ia memutuskan untuk melompat langsung dari Moto3 ke MotoGP 2015 bersama LCR Honda.

"Saya rasa pihak Sirkuit Valencia menjual habis tiketnya tiga kali, karena mereka sempat terus-terusan mencetak tiket. Kontroversi ini akan berlanjut tahun depan, dan jelas akan lebih banyak orang menonton MotoGP di Qatar," tutup Jackass.

(kpl/kny)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER