HOME » BERITA » MINGGU DEPAN HONDA RILIS PRODUK BARU DI GIIAS 2018, BRIO FACELIFT?

Minggu Depan Honda Rilis Produk Baru di GIIAS 2018, Brio Facelift?

Honda secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis produk baru. Honda Brio facelift atau Honda Jazz facelift?

Kamis, 26 Juli 2018 10:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Honda Indonesia

OTOSIA.COM - Hari ini (26/7) Honda Indonesia secara terang-terangan menunjukkan petunjuk bahwa mereka akan merilis sebuah mobil baru. Pasalnya, dalam situs resminya, terdapat hitungan mundur atau countdown dengan gambar mobil yang tertutup kain merah.

Jika dianalisa lebih lanjut, kemungkinan besar bahwa mobil yang tertutup kain tersebut ialah Honda Brio facelift. Pasalnya, pabrikan asal Jepang itu telah dipastikan akan meluncurkan generasi baru city car tersebut dalam gelaran GIIAS 2018.

Honda Small RS Concept

Prediksi kehadiran Honda Brio facelift tak terlepas dari dipamerkannya Honda Small RS Concept pada ajang IIMS 2018.Selain itu, versi baru city car ini telah dipastikan akan berstatus produk global dan dirilis di berbagai negara.

Kemungkinan, perbedaan akan terdapat pada beberapa komponen interior, seperti body kit dan faux diffuser. Sayangnya, masih belum ada bocoran lebih lanjut mengenai sisi interior. Kemungkinan besar, Honda Brio facelift akan dibekali sitem infotainmen touchscreen yang bisa terhubung dengan smartphone melalui Android Auto atau pun Apple CarPlay.

Honda Jazz facelift

Namun, bisa jadi yang meluncur bukan Honda Brio facelift melainkan Honda Jazz facelift. Pasalnya, mobil hatchback premium tersebut telah mendapat bentuk baru di India. Biasanya, produk yang beredar di sana juga akan mengaspal di Indonesia.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR