HOME » BERITA » MINGGU PAGI, BERAGAM SERI PEUGEOT SERBU GEDUNG DPR

Minggu Pagi, Beragam Seri Peugeot Serbu Gedung DPR

Komunitas mobil Peugeot pada hari Minggu (31/3) kemarin mengunjungi gedung DPR lantaran sejarahnya.

Selasa, 02 April 2019 17:15 Editor : Cornelius Candra
Jakarta Peugeot Club (JPC)

OTOSIA.COM - Sebagai salah satu klub mobil Peugeot di tanah air, Jakarta Peugeot Club (JPC) pada minggu kemarin (31/03) mengadakan sebuah kegiatan rutin yaitu narsis bareng.

Pada kegiatan narsis bareng ini, JPC memilih gedung DPR-RI sebagai venue dari tempat foto mereka. Alasan JPC memilih gedung DPR-RI sebagai venue kegiatan narsis bareng ini tidak terlepas dari nilai sejarah gedung tersebut, dan memilih latar gedung yang cukup menarik untuk di foto.

"Alasan kami memilih gedung DPR-RI sebagai venue foto-foto kali ini karena kami menilai gedung ini memiliki nilai sejarah sebagai gedung parlemen pemerintahan Indonesia. Dan kami juga merasa gedung ini memiliki latar yang bagus untuk kegiatan foto-foto," ujar PIC kegiatan Narsis Bareng Jakarta Peugeot Club, Leodi Akbar.

Pada kegiatan narsis bareng yang dimulai sejak pukul 7 pagi ini, dihadiri oleh 20 mobil Peugeot dari beragam seri dan beragam tahun. Tercatat ada beberapa seri mobil Peugeot yang mengikuti kegiatan narsis bareng ini, seperti Peugeot 605, 405, 206, 306, 107, 307, 407, Partner, hingga seri Peugeot terbaru seperti 208, 308 dan 3008.

Diadakannya, kegiatan narsis bareng ini bertujuan untuk meningkatkan silatuhrahmi antar para member dan juga sebagai ajang eksis dari masing-masing mobil member JPC.

"Tujuan kegiatan ini tentunya yang pertama untuk mempererat tali silatuhrahmi antar member dan juga sebagai ajang eksis bagi mobil masing-masing member," jelas Presiden Jakarta Peugeot Club, Nuki Chandra.

Nuki juga mengatakan bahwa kegiatan ini sangat mungkin akan rutin dilaksanakan, tentunya dengan venue yang berbeda-beda. Dirinya juga berharap bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini membuat para member menjadi lebih semangat lagi dalam merawat dan mendandani mobilnya.

Bahkan, dalam beberapa waktu ke depan, JPC juga akan melaksanakan kegiatan Jalan-Jalan Bareng (JJB) ke kota Solo. Rencananya, JJB tersebut akan menjadi touring pertama JPC di tahun 2019 ini.

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR