HOME » BERITA » MINI DESAIN MOBIL KHUSUS UNTUK ROYAL WEDDING PANGERAN INGGRIS

MINI Desain Mobil Khusus untuk Royal Wedding Pangeran Inggris

Sabtu, 19 Mei 2018 12:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Dezeen.com

OTOSIA.COM - Hari ini (19/5), Kerajaan Inggris menggelar pesta besar-besaran. Pasalnya, putra mahkota, Pangeran Harry, akan melangsungkan pernikahannya dengan Meghan Markle. Royal Wedding ini akan berlangsung di Gereja Saint George pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 19.00 di Indonesia.

Memperingati hari istimewa ini, pabrikan mobil asal Britania Raya, MINI, sampai membuat Cooper dengan desain khusus. Dilansir dari Dezeen.com, hatchback 3-pintu itu nantinya akan dilelang dan hasilnya disumbangkan untuk para pengidap HIV.

MINI Cooper edisi royal wedding ini memiliki desain atap dan interior khusus dengan detail 3-dimensi. Selain itu, lampu seinnya juga mendapatkan grafir M&H, inisial Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tail-light pun dibuat menyerupai bendera Inggris.

Berlanjut ke sisi mobil, terdapat tulisan 'Just Married'. MINI edisi khusus ini pun dibalur warna Crystal White yang dikombinasikan dengan stripe silver dan biru.

Di sisi interior, anak pabrikan Jerman, BMW, ini juga menyematkan nama Pangeran Harry dan Meghan Markle pada dashboard mobil. Bahkan, mereka juga menuliskan tanggal pernikahan putra kerajaan Britania Raya itu.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR