HOME » BERITA » MINI HADIRKAN AKSESORI RESMI BERTEMA JCW

MINI Hadirkan Aksesori Resmi Bertema JCW

Rabu, 30 November 2016 07:15

MINI Hadirkan Aksesori Resmi Bertema JCW
Foto: MINI
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pada tahun 2015, MINI meluncurkan MINI John Cooper Works terbaru. Model ini hadir dengan desain baru yang menonjolkan kesan sporty, cocok digunakan di trek balap dan jalan raya.

Sayangnya, beberapa pemilik model MINI John Cooper Works rupanya masih belum puas dengan tenaga yang sebenarnya cukup kencang dan penampilan keren.

Maka dari itu, MINI menawarkan paket aksesoris JCW line untuk pemilik MINI John Cooper Works, baik dengan model hatcback 3 pintu, hatchback 5 pintu, maupun varian convertible.

Seperti yang ditulis Carscoops, aksesori JCW line mencakup bagian eksterir dan juga dapur pacu untuk meningkatkan kemampuan model John Cooper Works.

Aksesori JCW yang terdapat antara lain paket aerodinamika, desain kokpit, sistem suspensi, serta rem lansiran Brembo.

Perlengkapan lainnya yang disematkan mencakup roda kemudi berlapis kulit John Cooper Works terbaru dengan tombol multifungsi, entry sill John Cooper Works, tuas selektor John Cooper Works, pedal stainless steel dan roof liner antrasit.

MINI juga bermain dengan varian MINI Cooper S, yang mana menyediakan kit untuk meningkatkan tenaganya, yang awalnya sebesar 289 hp naik menjadi 208 hp.

Ubahan lain yang didapatkan JCW lin euntuk Cooper S meliputi pelek sport berukuran 17 atau 18 inci, sistem pengereman yang lebih baik, serta exhaust yang lebih merdu.

MINI Cooper S juga mendapat paket eksterior yang baru, side stripes, stiker grafis, serta mount Track Fix untuk kamera GoPro.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER