HOME » BERITA » MINI RILIS AKSESORI TUTUP VELG 'MENGAMBANG' MIRIP ROLLS-ROYCE

MINI Rilis Aksesori Tutup Velg 'Mengambang' Mirip Rolls-Royce

Supaya terlihat mewah dan keren, MINI akhirnya menghadirkan floating-wheel cap.

Rabu, 18 September 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
MINI Rilis Aksesori Tutup Velg 'Mengambang' Mirip Rolls-Royce
MINI floating-wheel cap (Carscoops.com)

OTOSIA.COM - Para pengguna mobil MINI sekarang bisa memiliki kebanggaan layaknya pemilik Rolls-Royce. Pasalnya, pabrikan ikonik itu telah merilis aksesori floating-wheel center cap.

Mudahnya, komponen ini adalah tutup velg yang tidak ikut berputar dan terlihat seperti mengambang. Ya, aksesori tersebut telah digunakan lebih dulu di mobil mewah asal Britania Raya, Rolls-Royce.

Mengutip dari Carscoops.com, tutup velg ini tersedia di dealer aksesori resmi MINI. Karena dibuat khusus, ukurannya proporsional dan presisi.

1 dari 1 Halaman

Pengembangannya Mudah

MINI Rilis Aksesori Tutup Velg 'Mengambang' Mirip Rolls-RoycePengembangannya Mudah

Jadi, logo MINI di tengah velg nantinya akan tetap diam meski rodanya berputar. Para pemilik MINI pun dapat memesan tutup ini dengan logo MINI original atau pun MINI John Cooper Works.

Sebenarnya BMW juga telah menjual floating-wheel cap ini. Karena itu, tak sulit menghadirkannya untuk MINI. Ya, BMW saat ini adalah pemilik MINI dan Rolls-Royce.

Pengumuman hadirnya floating-wheel cap ini sebenarnya telah dilakukan di Frankfurt Motor Show 2019. Hanya saja, tertutup oleh peluncuran mobil listrik pertama MINI, yakni MINI Cooper SE.

BERI KOMENTAR