HOME » BERITA » MINIM PERUBAHAN, SUZUKI IGNIS LIMITED EDITION LEBIH MAHAL

Minim Perubahan, Suzuki Ignis Limited Edition Lebih Mahal

Sabtu, 22 September 2018 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Indianautosblog

OTOSIA.COM - Suzuki menghadirkan versi limited edition untuk Ignis di pasar India. Ignis Lmited Edition dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi dari versi standarnya.

Sebenarnya, versi limited edition ini tak jauh berbeda dengan versi standar. Seperti melansir Indianautosblog, Ignis Limited edition ini mendapat tampahan paket aksesori yang terdiri dari faux skid plate, rocker panel garnish, branding Ignis pada door cladding, dan roof spoiler lebih sporty.

Foto by indianautosblog

Sementara di bagian interior, versi edisi terbatas ini mendapatkan pelapis jok premium dan karpet untuk kabin yang lebih menarik. Selebihnya tak ada yang berubah.

Begitu juga pada sisi mekanikal, versi edisi terbatas ini masih menggunakan mesin standar. Mesin K12M bensin 1.2L 4-silinder yang mampu memuntahkan tenaga 82,94 PS dan torsi 113 Nm. Beralasan tak lagi diminati, mesin D13A diesel 1.3L milik Ignis pun tak lagi dipakai sejak awal tahun ini.

Foto by indianautosblog

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis manual 5-percepatan yang mengirimkan tenaga ke roda depan. Mobil hatchback Suzuki ini pun cukup efisien dalam hal bahan bakar, yakni 20,89 km/l.

Paket aksesori Ignis Limited Edition ini dibanderol seharga INR 29.990 atau setara Rp 6,1 jutaan. Sedangkan versi edisi terbatas Ignis dilego seharga INR 557.771 atau Rp 114,5 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 205).

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR