HOME » BERITA » MINIM UBAHAN, HARGA SUZUKI BALENO FACELIFT NAIK

Minim Ubahan, Harga Suzuki Baleno Facelift Naik

Maruti Suzuki Baleno menjadi model tersukses pertama dari jajaran mobil yang dijual di Nexa, India. Pertama kali dirilis akhir 2015 di India, Baleno seolah menjadi oase bagi para pecinta otomotif di segmen hatchback.

Jum'at, 21 Desember 2018 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Baleno versi India (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Maruti Suzuki Baleno menjadi model tersukses pertama dari jajaran mobil yang dijual di Nexa, India. Pertama kali dirilis akhir 2015 di India, Baleno seolah menjadi oase bagi para pecinta otomotif di segmen hatchback.

Setelah tiga tahun beredar sebagai mobil paling laris, popularitas Baleno tentu tak memudar. Akhir November 2018, Maruti Suzuki Limited India (MSIL) mengumumkan bahwa penjualan Baleno melampaui hingga 500.000 unit selama 38 bulan.

Kini, Maruti Suzuki tengah menyiapkan versi facelift Baleno. Model tahun 2019 dari Suzuki Baleno hanya akan mendapatkan perubahan minor pada bumper depan dan belakang.

Versi standar Baleno sebelumnya sudah dilengkapi dengan dual airbag depan, ABS dengan EBD, front power windows, engine immobilizer, dan ISOFIX. Memenuhi standar aturan keselamatan, platform Heartect Baleno akan dibekali dengan sensor parkir mundur, high speed warning system, speed sensing auto door lock dan seatbelt reminder.

Soal mekanis, tak ada perubahan. Baleno facelift masih akan menggunakan mesin bensin seri K 1.2L dan diesel 1.3L. Mesin itu akan dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan dan CVT. Lalu, harganya menurut GaadiWaadi juga akan naik menyesuaikan dengan tambahan fitur dan ubahan tampilan.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR