HOME » BERITA » MINIM UBAHAN, HONDA TARGETKAN MOBILIO FACELIFT TERJUAL 20 RIBUAN UNIT PER TAHUN

Minim Ubahan, Honda Targetkan Mobilio Facelift Terjual 20 Ribuan Unit Per Tahun

Honda Mobilio facelift sudah dirilis pekan lalu, Kamis (21/2/2019. Sayangnya, Honda Mobilio facelift ini hanya mendapatkan ubahan minor.

Kamis, 28 Februari 2019 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Honda Mobilio RS (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - Pekan lalu, Kamis (21/2/2019) Honda telah meluncurkan tampilan baru dari Mobilio. Honda tak banyak memberikan ubahan untuk Mobilio Facelift.

Ubahan paling jelas terlihat pada bagian eksterior Mobilio. Ada lampu depan yang kini menggunakan lampu projector yang dilengkapi Daytime Running Light (DRL) LED.

Perubahan eksteriror lainnya adalah penambahan lips di bagian bawah bumper depan, side skirt, lips di bagain bawah bumper belakang, serta velg two-tone 15-inci.

Sementara di bagian interior, perubahan paling signifikan terlihat pada sektor audio. New Honda Mobilio kini dilengkapi oleh head unit layar sentuh berukuran 6.2 inci untuk tipe S & E, serta 8 inci untuk tipe RS. Nah, dasbornya kini hadir dengan warna baru.

Dengan beberapa ubahan minor change tersebut, pihak Honda Prospect Motor (HPM) berharap New Honda Mobilio dapat kembali bersaing di pasar LMPV yang saat ini terbilang penuh sesak. Honda sendiri tidak memberi target yang muluk-muluk terhadap penjualan Mobilio di tahun ini. HPM sendiri hanya mentargetkan Mobilio facelift ini dapat terjual sebanyak 20 ribuan unit untuk tahun 2019 ini.

"Untuk tahun ini, sebenarnya target kita tidak jauh berbeda yaa dengan tahun lalu. Mungkin hanya sekitar 20 ribuan unit per tahunnya," ucap Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Jonfis juga membocorkan bahwa pada peluncurannya Kamis (21/2/2019) lalu, New Honda Mobilio sudah mencatatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 74 unit hanya dalam kurun waktu 3 hari pameran di Mall Kota Kasablanka.

"Waktu peluncuran kemarin di Mall Kota Kasablanka selama kita melaksanakan pameran 3 hari disana, tercatat sudah ada 74 SPK untuk New Honda Mobilio tersebut," beber Jonfis.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR