HOME » BERITA » MINIVAN CROSSOVER DELICA BERBASIS OUTLANDER, TAPI MUKANYA MIRIP XPANDER

Minivan Crossover Delica Berbasis Outlander, Tapi Mukanya Mirip Xpander

Selasa, 12 Juni 2018 21:15

Minivan Crossover Delica Berbasis Outlander, Tapi Mukanya Mirip Xpander
Foto by Carscoops
Editor : Dini Arining Tyas Mobil Terkait : Mobil Mitsubishi Delica Dijual

Otosia.com - Mitsubishi sukses menggebrak pasar MPV dengan Xpander. Kini, gebrakan itu kembali akan dilakukan oleh Mitsubishi dengan menghadirkan Delica bertampang baru.

Wujud Delica yang masih bertutup stiker di sleuruh bodinya itu tertangkap saat melakukan serangkaian uji coba. Melansir Carscoops, Delica pun terlihat seperti Delica konsep tahun lalu yang dikombinasikan dengan bodi mengotak dan muka mirip Xpander.

Terlihat seperti ingin memaksimalkan ruang kabin, Mitsubishi merancang atap Delica memanjang dengan tinggi rata hingga ke jendela bagian belakang. Delica baru ini akan mampu menampung 7 orang dan terlihat lebih lapang. Di antara pilar A dan kaca spion pun terlihat ada jendela kecil.

Foto by Carscoops

Dibandingkan dengan bagian depan, bagian belakang terlihat sangat jinak. Alih-alih memiliki lampu belakang yang meregangkan pilar D dan sepanjang panel tiga perempat belakang, mobil ini nampaknya lebih banyak mengadopsi lampu yang lebih kecil.

Delica juga disebut akan menggunakan platform yang sama dengan Mitsubishi Outlander. Selain itu, Super All Wheel Control System akan menjadi standar untuk semua produk Delica baru.

Tenaga Delica diperkirakan berasal dari mesin diesel turbocharged berkapasitas 2.2 L yang menghasilkan tenaga 170 hp. Mitsubishi Delica dikabarkan akan menyapa konsumennya akhir tahun ini.

 (kpl/tys)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-6-12
detail

BERITA POPULER