HOME » BERITA » MIRIP CROSSOVER, INI PENAMPAKAN MOBIL LISTRIK DFSK

Mirip Crossover, Ini Penampakan Mobil Listrik DFSK

Sabtu, 13 April 2019 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mobil listrik Seres (Istimewa)

OTOSIA.COM - Dongfeng Motors (DFSK) sebentar lagi akan bergabung meramaikan mobil listrik. Bahkan DFSK sudah meresmikan pabrik khusus mobil listrik di Chongqing, China.

Sebagai langkah awal, DFSK akan membat produk pertama Seres SF5 dengan dua model full EV dan EVR (extended range). Secara tampilan, mobil listrik DFSK ini identik dengan crossover.

Seres EV adalah model full electric vehicle yang mempunyai performa akselerasi 0-100 kpj dalam 3,5 detik, dan kecepatan maksimal 250 kpj. Mobil ini nantinya akan sanggup menempuh jarak sejauh 500 kilometer. 

Mobil listrik Seres (Istimewa)

Sementara tipe EVR adalah mobil listrik yang dilengkapi dengan Range Extender Generator yang digunakan untuk mengisi battery. Sehingga varian ini dapat dikendarai untuk jarak jauh.

Salah satu pengetesan adalah membawanya dari Chongqing ke Lhasa, melintasi dataran tinggi Tibet sejauh lebih dari 5000 kilometer.

Seres tipe EVR ini mempunyai performa akselerasi 0-100 kpj dalam hitungan 4,8 detik dengan kecepatan maksimal  230 kpj dan full electric range 150 kilometer, dengan range extender generator menjadi 1.010 kilometer.

Dalam 6 tahun kedepan Seres berencana untuk memperkenalkan 25 varian produknya. Sedangkan Seres SF5 ini akan di diluncurkan secara resmi ke publik pada Shanghai Motor Show tanggal 16 April 2019 mendatang.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR