HOME » BERITA » MIRIP DONAT TOPPING COKLAT, BAN MOBIL INI DISELIMUTI ASPAL YANG MELELEH

Mirip Donat Topping Coklat, Ban Mobil Ini Diselimuti Aspal yang Meleleh

Kamis, 05 Juli 2018 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Dailymail

OTOSIA.COM - Banyak pengemudi terjebak di jalan karena aspal yang meleleh di Queensland, Australia. Lelehan aspal tersebut melumuri ban kendaraan dan membuat ban rusak.

Melansir Dailymail.co.uk, banyak pengendara yang protes kepada dewan karena para pekerja konstruksi gagal memperingatkan kendaraan yang melewati jalan yang rusak dan tidak berusaha mengentikan mobil.

Foto by Facebook/Allison Harris

Staf dewan dilaporkan memberi tahu pengemudi yang terdampak untuk membayar kerusakan mobil mereka sendiri, sebelum dibantu mengajukan klaim asuransi.

Hingga akhirnya banyak mobil yang terjebak, para pekerja mulai memblokir jalan. Jalan itu sebenarnya merupakan jalan utama.

Namun sayangnya upaya tersebut dinilai terlambat. Bahkan sebuah truk semi-trailer sudah terjebak dan berhasil mengumpulkan tar sekitar 15 cm di masing-masing roda yang berukuran 34 inci, seperti dilaporkan oleh Tablelander.

Foto by Facebook/Allison Harris

Juru bicara Departemen Transportasi dan Jalan Utama mengatakan, sekitar 60 pengendara telah menghubungi departemennya untuk meminta kompensasi atas kerusakan tersebut.

"Situasi ini tidak bisa diterima dan saya meminta maaf atasnama departemen kepada semua orang yang kendaraannya terdampak," ujar Direktur Distrik Transportasi dan Jalan Utama, Sandra Burke.

[pos_1]

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR