HOME » BERITA » MIRIS, 3 CHEVROLET CAMARO BLOKIR JALAN TOL UNTUK LAKUKAN AKSI DRIFTING

Miris, 3 Chevrolet Camaro Blokir Jalan Tol untuk Lakukan Aksi Drifting

Berikut ini video Chevrolet Camaro blokir jalan tol untuk drifting

Senin, 23 Agustus 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Miris, 3 Chevrolet Camaro Blokir Jalan Tol untuk Lakukan Aksi Drifting
Chevrolet Camaro (Carscoops)

OTOSIA.COM - Setiap pengemudi yang berkendara di jalan raya tak boleh merebut hak orang lain demi kepentingan pribadi. Meski aturan terkait hal ini sudah jelas, namun tetap saja ada beberapa pengemudi yang nekat melanggar.

Seperti yang dilakukan oleh tiga pengemudi Chevrolet Camaro di Jalan Tol New Jersey Turnpike pada Minggu (15/8/2021) lalu. Mereka nekat memblokir jalan demi bisa melakukan aksi drifting.

1 dari 5 Halaman

Dilansir dari Carscoops, berdasarkan video yang diunggah ke Reddit terlihat jelas ada Camaro Convertible yang melakukan drifting donat di tengah jalan. Mobil berwarna silver itu berputar beberapa kali selama 30 detik.

Sementara itu, dua Camaro lainnya memblokir jalan tol. Bahkan salah satu penumpangnya terlihat merekam aksi drifting itu menggunakan sebuah kamera.

2 dari 5 Halaman

Camara Convertible tadi pun terus menggeber mobilnya untuk melakukan aksi drifting. Garis hitam di aspal dan kepulan asap dari roda belakang terlihat jelas.

Setelah puas berputar-putar, si pengemudi menjauh dari lokasi, namun tetap melakukan drifting. Kondisi ini pun membuat kepulan asap semakin banyak.

3 dari 5 Halaman

Sementara itu, kedua Camaro lainnya segera mengikuti dari belakang. Setelah itu arus lalu lintas kembali bergerak lagi, terlihat ada SUV hitam yang langsung melaju.

Tentu pengemudi dari ketiga mobil ini tak akan lepas dari jerat hukum. Terlebih lagi pelat nomor kendaraan terlihat jelas dari video yang diunggah.

4 dari 5 Halaman

Sementara itu, Chevrolet Camaro merupakan mobil dengan desain sporty dan mesin berperforma tinggi. Ditopang dengan mesin 6.2L supercharged V8. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 650 hp dan torsi 650 lb.ft.

Terkait harga, varian tertinggi dijual dengan banderol $63.000 atau Rp907 juta (Kurs $1=Rp14.407).

5 dari 5 Halaman

 

BERI KOMENTAR