HOME » BERITA » MIRIS! BOS CUCIAN MOBIL ANCAM DAN ANIAYA KARYAWANNYA GARA-GARA JAM BUKA

Miris! Bos Cucian Mobil Ancam dan Aniaya Karyawannya Gara-gara Jam Buka

Curhat seorang wanita yang tak tega melihat bos cucian mobil menganiaya karyawannya

Rabu, 04 Mei 2022 12:30 Editor : Ahmad Muzaki
Miris! Bos Cucian Mobil Ancam dan Aniaya Karyawannya Gara-gara Jam Buka
Karyawan cucian mobil (TikTok/@ummimudacantik)

OTOSIA.COM - Bekerja ikut orang memang banyak suka dukanya. Paling parah tentu ketika sang bos melakukan penganiayaan, bahkan memberi ancaman yang menakutkan.

Wanita pemilik akun TikTok @ummimudacantik menceritakan hal seperti itu. Dalam video yang diunggah 2 hari lalu, seorang pria karyawan cucian mobil mengalami tindak kekerasan dari sang bos.

1 dari 5 Halaman

Gara-gara Jam Buka

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama Umimudasyantiq, terlihat ada seorang pria yang sedang membersihkan bagasi mobil. Ia begitu cermat membersihkan sela-sela bagasi dengan vacum cleaner.

Ternyata pria tersebut baru saja mengalami tindak kekerasan dari sang bos. Bosnya marah karena jam buka molor satu jam dan sudah ada 2 mobil yang mengantre.

"Sesak banget hati liat beliau, jadi tadi beliau dimarahin sama bos nya karena alasan buka jam 7 jam 8 baru buka. Dan sudah ada 2 mobil antri mau dicuci. Dan posisinya dia kerja sendirian para pekerja lain katanya udh mudik," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Dianiaya

Tak hanya marah, bosnya juga melakukan tindak kekerasan dengan menendang kaki pria tadi. Bosnya pun turut mengucapkan kata-kata kasar kepadanya.

"Bahkan bosnya bilang, awas kau ya kalau org ni udah gak ada," tulisnya.

Kekerasan ini membuat Ummimudasyantiq merasa geram. Apalagi pria tadi tengah berpuasa dan kesalahan yang diperbuat bukanlah masalah besar.

"Gak kebayang rasanya padahal beliau pas kutanya dia puasa. Di depan ramai org aja bos nya berani kasar apalagi kalau gk ada orang yaa, ya Allah sehatkanlah selalu beliau. Kesalahan sesimple itu gak harus dengan kekerasan fisik," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 197 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa iba dan menawarkan pekerjaan agar si bapak tadi keluar dari tempat cucian mobil tersebut.

"Saya juga punya cucian Mobil di pekanbaru.. boleh kak info ke org nya kalo mau kerja boleh di tempat kita," tulis khirwabutik88

"klo kamu Deket lokasinya coba tanya mau GK kerja di Jakarta insya Allah aku bisa memanusiakan manusia," jelas user1397196970039

"viralin yuk????kasian biar dia kerja ditempat layak," komentar aneuwijaya7

"BPK e lagi butuh banget pekerjaan jadi takut pindah bos.... pengorbanan seorang ayah to keluarga," tulis Purw1576

"Bapaknya mungkin memang butuh pekerjaan dan merasa 'org kecil' jadi cuma bisa pasrah sama keadaan. Byangin kalo itu orgtua kita aja udah nyessek," jelas Nuna

4 dari 5 Halaman

@ummimudacantik

 

? Bila Waktu Tlah Berakhir - Opick

 

 

5 dari 5 Halaman

BERI KOMENTAR