HOME » BERITA » MIRIS, EMAK-EMAK NEKAT BONGKAR WATER BARRIER PENUTUP JALAN MENUJU PANTAI

Miris, Emak-emak Nekat Bongkar Water Barrier Penutup Jalan Menuju Pantai

Sebah video yang beredar menunjukkan segerombol ibu-ibu membuka paksa water barrier yang dipakai untuk menutup akses jalan menuju pantai di Garut.

Kamis, 28 Mei 2020 13:45 Editor : Dini Arining Tyas
Miris, Emak-emak Nekat Bongkar Water Barrier Penutup Jalan Menuju Pantai
Unggahan emak-emak bongkar water barrier (Instagram/fakta.indo)

OTOSIA.COM - Bukan hanya mudik, semua tempat rekreasi saat ini masih tak diizinkan beroperasi. Hal ini lantaran situasi pandemi virus Corona (COVID-19) yang belum kondusif.

Masyarakat masih diminta untuk di rumah saja. Meskipun pemerintah kini bersiap untuk hidup dengan cara baru atau melakukan new normal, tapi tidak serta merta bisa hidup sebebas sebelum adanya COVID-19.

Maka itu, jalan-jalan masih disekat dan ditutup. Bahkan, warga yang terlanjur mudik pun diminta tak buru-buru kembali ke tempat merantau.

1 dari 1 Halaman

Miris, Emak-emak Nekat Bongkar Water Barrier Penutup Jalan Menuju Pantai

Salah satu jalan yang masih ditutup adalah akses menuju pantai Rancabuayam Garut. Diketahui bahwa di pantai tersebut menjadi sepi setelah jalan masuk ditutup oleh petugas.

Sayangnya, dalam video yang beredar baru-baru ini tampak segerombolan ibu-ibu yang membuka paksa water barrier penutup jalan. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, emak-emak itu berusaha membantu mobil pick-up yang mengangkut penumpang untuk masuk ke kawasan pantai.

Usai berhasil membuka portal, segerombol emak-emak itu tampak melambaikan tangan dan meminta mobil untuk masuk. Video ini pun menyedot perhatian netizen yang menyayangkan tindakan para ibu tersebut.

BERI KOMENTAR