HOME » BERITA » MIRIS, WARGA MALAH ASYIK BIKIN VIDEO NAIK MOTOR DI JALAN SEPI SAAT LOCKDOWN INDIA

Miris, Warga Malah Asyik Bikin Video Naik Motor di Jalan Sepi saat Lockdown India

Seorang paman di India berjalan-jalan menggunakan sepeda motor sembari merekamnya di tengah status lockdown India karena pandem virus corona COVID-19.

Sabtu, 28 Maret 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Miris, Warga Malah Asyik Bikin Video Naik Motor di Jalan Sepi saat Lockdown India
Jalan-jalan saat lockdown India (Youtube/Shantonil Nag)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini viral video polisi di India yang tak segan memukul pemotor yang nekat keluar rumah selama India berstatus lockdown akibat pandemi virus corona COVID-19. Rupanya, kini juga ramai video seorang paman yang membonceng keponakannya di jalanan yang sepi di India.

Menurut Cartoq, paman yang berasal dari Mumbai, Maharashtra itu sengaja membonceng keponakannya menggunakan sepeda motor. Dia pun merekam aksi jalan-jalannya menikmati jalanan yang lengang di Jalgoan, Maharashtra.

Dalam video itu dia mengatakan bahwa dirinya belum pernah melihat jalanan sangat lengang dan sangat menyenangkan untuk berkendara. Dia pun menunjukkan jalan-jalan di sekitarnya dan polisi duduk di persimpangan.

1 dari 3 Halaman

(ANI)

Bahkan dia mengatakan bahwa orang lain juga harus keluar dan menikmati jalanan yang lengang itu. Tapi sayangnya aksinya itu tak bertahan lama, karena dia ditangkap polisi.

Alhasil dia harus meminta maaf dan menyesali keputusannya. Dalam sebuah video lain, tampak si paman didampingi dengan beberapa polisi saat mengatakan bahwa dia menghormati pihak berwenang dan pejabat. Dia juga mengatakan bahwa apa yang dia lakukan salah dan seharusnya tidka melakukannya.

2 dari 3 Halaman

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR